Bolatainment

Nagita Ngeluh Makin Berisi, Raffi Ahmad: Aku Mencintaimu karena Allah

Nagita ngaku makin berisi setelah melahirkan anak kedua.

Rauhanda Riyantama

Potret keluarga Raffi Ahmad liburan di Bali (Instagram/@raffinagita1717)
Potret keluarga Raffi Ahmad liburan di Bali (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Nagita Slavina mengaku tidak percaya diri dengan tubuhnya sekarang usai melahirkan Rayyanza Malik Ahmad. Meski demikian, sang suami Raffi Ahmad tidak mempersoalkan hal itu lagi.

Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, kini sudah berusia dua bulan lebih. Bobot tubuhnya pun naik dua kilogram hanya dalam sebulan.

"Rayyanza naik dua kilo ya dalam sebulan? Berarti nenennya (ASI) pintar kan, bagus," kata Raffi Ahmad ke Nagita Slavina, mengutip dari YouTube Rans Entertainment.

"Iya makannya banyak. Mamanya juga makannya pinter," kata Nagita Slavina mengeluhkan nafsu makannya.

Bobot Nagita Slavina memang tampak lebih berisi setelah melahirkan. Namun, melihat istrinya yang tak percaya diri dengan tubuhnya, Raffi Ahmad yang juga pemilik klub Rans Cilegon FC justru memujinya.

"Ya enggak apa-apa (makan banyak), kamu tuh harus sehat. Aku tuh mencintai kamu udah karena chemistry dan takdir Allah. Sudah bukan mencintai kamu karena fisik, tapi sudah dari hati, karena ibadah," kata Raffi Ahmad sambil mencium tangan sang istri.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad pun mengusap-usap lengan Nagita Slavina dan membesarkan hatinya. Baginya, ia tak mempedulikan fisik Nagita Slavina lagi, melainkan mencintai sang istri sebagai bentuk ibadah.

"Sudah bukan yang, 'aku suka deh body kamu', enggak gitu. Sudah cinta karena Allah SWT buat ibadah gitu loh," tutur Raffi Ahmad.

Sontak kata-kata Raffi Ahmad membuat Nagita Slavina tersipu malu. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu tampak terkejut dengan kata-kata suaminya.

"Waahh..," imbuh Nagita Slavina malu-malu.

Terlepas dari itu, Raffi Ahmad terbilang sukses di musim pertamanya mengelola Rans Cilegon FC. Ia mampu membawa timnya promosi ke Liga 1 musim depan.

(Yuliani)

Berita Terkait

Berita Terkini