Bolatainment

Geger, Mantan Target Chelsea Pamer Alat Vital di Media Sosial

Ia nekat berbuat tak senonoh.

Husna Rahmayunita

Kiper Atalanta, Juan Musso saat gawangnya dibobol pemain Young Boys di UEFA Champions. (AFP/Fabrice Coffrini)
Kiper Atalanta, Juan Musso saat gawangnya dibobol pemain Young Boys di UEFA Champions. (AFP/Fabrice Coffrini)

Bolatimes.com - Kiper Atalanta, Juan Musso tertangkap kamera berbuat tak senonoh, dengan memamerkan alat vital di media sosial. Fotonya  tersebar.

Tak diketahui pasti alasan Juan Musso. Mantan Target Chelsea tiba-tiba memamerkan alat kelaiminnya lewat sebuah postingan di Instagram hingga viral.

Seolah tak sengaja membagikan foto telanjangnya ke media sosial, meskipun unggahan itu sudah disaksikan sebanyak 280 ribu pengikutnya.

Juan Musso yang merupakan mantan target transfer Chelsea dari Atalanta itu berniat membagikan riasan ulang tahun di kediamannya.

Namun tanpa disadari Musso, bayangan tubuhnya terpantul dari cermin yang terdapat di salah satu sisi ruangan rumahnya yang telah dirias itu.

Parahnya, Musso terlihat dalam keadaan telanjang bulat tanpa adanya sehelai benang pun yang menutupi kulitnya.

Musso sebenarnya berniat memberi ucapan terima kasih kepada sang kekasih, Anna Ariaudo sekembalinya sang pemain dari tugas internasional bersama timnas Argentina.

Anna memberi kejutan Musso dengan merias rumah mereka menggunakan balon-balon berwarna merah bak di acara ulang tahun, dengan menyertakan tulisan 'I Love U'.

Pemain berusia 27 tahun itu menulis 'You're the best' dan memamerkan semuanya dari atas pahanya hingga ponsel yang dia pegang di depan kepalanya.

Menyadari kesalahannya itu, Musso kemudian kembali mengunggah foto lain yang menunjukkan ia sudah mengenakan baju dan celana.

"Foto yang benar. Pagi @annaariuado." tulis Musso disertai dengan emotikon tertawa.

Pacarnya menanggapi dengan jepretan yang sama dan emotikonnya sendiri menunjukkan seorang wanita dengan tangan menutupi wajahnya untuk mengekspresikan rasa malu.

"Untungnya aku terlalu mencintaimu." tulis Anna Ariuado dalam unggahannya di Instagram.

Terlepas dari itu, peran Juan Musso di Atalanta kini sudah tak tergantikan sejak didatangkan pada Juli lalu.

Ia juga merupakan salah satu pemain penting timnas Argentina setelah debut pada 26 Maret 2019 dalam laga persahabatan melawan Maroko.

Musso juga 90 menit dalam kemenangan 3-0 kualifikasi Piala Dunia Argentina atas Bolivia pada bulan September.

Chelsea dikabarkan mengincar Musso pada Maret 2020 sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga ketika performa pemain Spanyol itu dipertanyakan.

Dia bermain sebagai penjaga gawang untuk Atalanta pada bulan Oktober ketika Cristiano Ronaldo menyundul gol penentu kemenangan.

Sembilan menit menjelang pertandingan usai ketika Manchester United bangkit dari ketinggalan dua gol untuk kemenangan Liga Champions yang tak terlupakan di Old Trafford.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini