Bolatainment

25 Tahun Victoria Beckham Mengonsumi Menu Makanan yang Sama, Apa Saja?

David Beckham mengungkap bahwa istrinya selalu makan menu yang sama dalam 25 tahun terakhir.

Rauhanda Riyantama

Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)
Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Bolatimes.com - Legenda Manchester United dan Real Madrid, David Beckham ungkap fakta mengejutkan soal sang istri, Victoria yang mengonsumsi menu makanan sama selama 25 tahun terakhir.

Semasa menjadi sepak bola David Beckham selalu membuat kejutan bagi para penggemar, termasuk saat membela Manchester United, Real Madrid hingga Paris Saint-Germain.

Namun begitu David Beckham juga hanya seorang pria biasa yang mampu terkejut dengan kehidupan yang dijalani, seperti ketika memiliki istri seorang Victoria.

Jagat dunia sepak bola kembali dikejutkan dengan kisah cinta Beckham dan Victoria yang berakhir di pelaminan, setelah drama yang terjadi.

Bagaimana seorang pesepak bola yang sedang naik daun akhirnya meminang selebritas ternama Negeri Ratu Elizabeth setelah menjalin hubungan sejak 1997.

Tak butuh waktu lama, dua tahun setelah itu keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan menikah dan bertahan sampai saat ini.

Seiring waktu berlalu, cerita menarik diungkapkan Beckham akan kebiasaan sangat menarik yang diterapkan sang istri, Victoria soal menu makanan.

Siapa sangka jika Victoria melahap menu makanan yang sama selama 25 tahun terakhir, menu makanan persis yang dilahap setiap harinya oleh mantan personel Spice Girls itu.

"Saya sangat emosional soal makanan dan wine, ketika saya makan sesuatu yang enak, saya ingin semua orang mencobanya," ucap Beckham di podcast River Cafe Table 4.

"Dan sayangnya saya menikah dengan perempuan yang sudah makan menu makanan sama selama 25 tahun terakhir. Sejak saya bertemu dengannya dia hanya makan ikan bakar dan sayuran kukus.''

"Dia sangat jarang menyimpang dari itu," imbuhnya.

Satu-satunya momen Victoria mengonsumsi makanan yang berbeda dari biasanya saat mengandung anak keempat, Harper Beckham.

Saat itu Victoria mengonsumsi makanan yang ada di piring Beckham, dimana makanan tersebut rupanya merupakan favorit eks gelandang Manchester United.

"Satu-satunya saat dia mungkin pernah mengambil sesuatu yang ada di piring saya sebenarnya ketika dia hamil anak kami Harper dan itu adalah hal yang paling menakjubkan," ujar Beckham.

"Itu adalah salah satu malam favorit saya. Saya tidak ingat apa itu, tapi saya tahu dia belum pernah memakannya," imbuhnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini