Bolatainment

Beli Persikota, Prilly Latuconsina Disamakan dengan Madam Pang Thailand

Madam Pang merupakan manajer Timnas Thailand dan pemilik Port FC.

Irwan Febri Rialdi

Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina. (Suara.com)
Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina. (Suara.com)

Bolatimes.com - Aktris Prilly Latuconsina resmi menjadi pemiliki baru klub Persikota. Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh sang artis 25 tahun itu di akun Instagram pribadinya.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly, Minggu (30/1).

Sebelum resmi menguasai Persikota, Prilly sempat menyambangi rumah kediaman dari Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah beberapa waktu lalu.

Saat itu, Prilly meminta restu dari Arief untuk bisa bergabung ke Persikota. Di pertemuan itu, Prilly sekali lagi menegaskan bahwa sosok perempuan juga bisa berkecimpung di dunia sepak bola.

"Saya juga ingin menunjukkan bahwa perempuan juga bisa kok gabung ke klub sepak bola. Karena kan biasanya olaraga itu cenderung ke laki-laki aja, padahal banyak juga perempuan sebenarnya suka sama sepak bola, suka sama olahraga," kata Prilly di kanal Youtube miliknya.

Merespon pernyataan dari Prilly itu, Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah langsung mencontohkan bahwa memang benar perempuan bisa berkecimpung di sepak bola.

"Itukan manajernya timnas Thailand, juga perempuan lho. Madam Pang yah. Ini ada Madam Prilly nih dari Tangerang," ucap Arief.

"Jadi mudah-mudahan bisa go nasional bahkan ke event internasional dengan sport ini,"tambah Arief.

(Suara.com/Galih Prasetya)

Berita Terkait

Berita Terkini