Bolatainment

Andai Egy Maulana Vikri Lamar Adiba Khanza, Umi Pipik Beri Restu

Umi Pipik ungkap kedekatan sang putri dengan Egy Maulana Vikri.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/senica.id)
Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/senica.id)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri rupanya sudah menjalin hubungan asmara dengan Adiba Khanza sejak lama. Hal itu diungkap oleh Umi Pipik.

Umi Pipik menampik isu yang menyebut Egy Maulana Vikri segera melamar putrinya. Namun, ia sudah memberikan restu terhadap hubungan keduanya.

Menurut istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori tersebut, hingga kini belum ada obrolan mengenai lamaran Egy dan Adiba.

"Belum, belum (pembicaraan dengna keluarga Egy). Hoak itu di berita mau lamaran. Nanti kalau sudah dikabarin," ucap Umi Pipik dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb yang tayang pada Minggu (31/1/2022).

Meski begitu, Umi Pipik menyebutkan bahwa eks Lechia Gdansk itu memang dekat dengan putrinya. Bahkan pihak keluarga Egy dan dirinya sudah memberi lampu hijau jika sejoli itu siap ke jenjang yang lebih serius.

"Mereka masih hanya dekat aja. Orang tua Egy sudah memberi lampu hijau. Saya juga memberi lampu hijau. Tergantung anaknya aja kapan siapnya," sambung Umi Pipik.

Istri almarhum Uje itu juga mengatakan bahwa Egy dan putrinya sudah berhubungan sekitar empat atau lima tahun. Ia mengaku siap jika putrinya Adiba Khanza dipinang.

"Harus siap namanya orang tua. Apalagi anak pertama, melepaskan walau berat tapi kan itu udah tugas kita," kata Umi Pipik.

"Orang tua kan cuma mendidik, merawat, membesarkan. Setelah itu ada yang meminang, ada yang meminta, ya kita orang tua harus mengikhlaskan," imbuhnya.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri saat ini masih meniti karier di Eropa. Saat ini pemain berusia 21 tahun tersebut mendapatkan kontrak di FK Senica.

Berita Terkait

Berita Terkini