Bolatainment

Umi Pipik Ungkap Egy Maulana dan Anaknya Sudah Bertahun-tahun Pacaran

Bahkan, sudah beberapa kali bertemu dengan keluarga besar. Apakah akan segera lamaran?

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/@adiba.knza)
Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/@adiba.knza)

Bolatimes.com - Umi Pipik, istri almarhum Uje sekaligus ibu dari Adiba Khanza buka suara soal hubungan anaknya dengan winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, termasuk isu lamaran.

Umi Pipik mengatakan bahwa hubungan Egy dengan putrinya Adiba Khanza sudah sekitar empat atau lima tahun. Namun, isu ke jenjang lebih serius antara putrinya dengan pemain FK Senica tersebut dikatakan masih lama.

Pasalnya baik Egy dan Adiba masih memiliki kesibukan dan kehidupan masing-masing. Diketahui pemain berusia 21 tahun ini masih meniti karier di Eropa, sedangkan anak Umi Pipik masih berkuliah.

"Nggak (pernikahan), masih lama. Egy kan masih dikontrak juga belum boleh pulang. Adiba juga masih kuliah," ucap Umi Pipik dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb yang tayang pada Minggu (30/1/2022).

Umi Pipik bersama dua anaknya: Adiba Khanza dan Abidzar Al Ghifari. [Instagram]
Umi Pipik bersama dua anaknya: Adiba Khanza dan Abidzar Al Ghifari. [Instagram]

Meski menampik kabar pernikahan anaknya dengan Egy, Umi pipik menyebut bahwa ia sudah kenal dekat dengan keluarga dari mantan pemain Lechia Gdans tersebut.

"Udah (kenal keluarga). Alhamdulilah udah deket. Waktu itu sempat makan bareng sama keluarga besarnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, istri mendiang Uje tersebut mengaskan bahwa Egy Maulana Vikri dan putinya itu belum punya obrolan ke jenjang pernikahan.

"Mereka belum ada obrolan ke sana (pernikahan). Masih saling mempersiapkan diri masing-masing," jelas Umi Pipik.

"Karena menikah itu kan bukan hanya kesiapan materi, tapi Adibah sudah siapkah jadi istri, mentalnya harus disiapkan. Egy sudah siapkah menjadi suami yang akan membimbing istrinya. Belum ada obrolan, masih hanya hubungan aja," tegasnya.

Sementara itu, hubungan Egy dan Adiba ini menjadi sorotan karena keduanya tampak makan malam bersama. Tak ayal, netizen langsung heboh.

Kini Egy Maulana Vikri sendiri masih melanjutkan kariernya di klub Slovakia, FK Senica. Ia mendapatkan kontrak baru hingga tahun 2023 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini