Bolatainment

Terinspirasi dari Jepang, Raffi Ahmad Bangun Lift Mobil di Rumah Baru

Raffi Ahmad merogoh kocek miliaran rupiah.

Husna Rahmayunita

Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram/raffinagita1717]
Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram/raffinagita1717]

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad tengah membangun rumah baru. Tak kalah mewah, rumah baru Raffi dilengkapi fasilitas menarik, seperti lift mobil.

Raffi Ahmad membangun lift mobil di basement rumah barunya dengan tujuan khusus. Ia sampai merogok kocek miliar rupiah untuk parkiran tersebut.

Usut punya usut, suami Nagita Slavina tersebut terinspirasi dari parkiran mobil di Jepang sehingga membangun lift mobil di rumahnya.

"Kalau gue lihat di Jepang, parkir otomatisnya gitu. Jadikan di Jepang itu, mobil masuk langsung parkir otomatis gitu," kata Raffi Ahmad dalam video 'ISTANA BARU SULTAN ANDARA!! GEDE BANGET ADA LIFT BUAT MOBIL!!' yang diunggah akun YouTube DENNY CAGUR TV pada Kamis (27/1/2022).

"Ini kan dua, satu kanan dan kiri. Jadi mobil bisa cukup banyak. Jadi nggak buang tempat. Jadi nggak ribet," sambungnya lagi.

Rumah baru Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)
Rumah baru Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Raffi Ahmad mengatakan bahwa basement tersebut bisa menampung sampai sepuluh mobil.

"Di sini mobil bisa sepuluh lah. Delapan sih sebenarnya, kalau sepuluh rapet," tuturnya.

Hanya saja, suami Nagita Slavina ini mengaku tidak ada cara lain mengeluarkan mobil di rumahnya selain pakai lift tersebut. Itu menjadi salah satu kekurangannya.

"Cuma masalahnya kalau ngadat nggak ada manual naik ke atas," terang Raffi Ahmad.

Terlepas dari itu, setidaknya Ahmad menggelontorkan duit sekira Rp 3 miliar untuk basement yang akan digunakan untuk menampung mobil di rumahnya.

"Bikin basement itu kayak kita bikin 2,5 lantai ke atas, biayanya dan lamanya. Jadi males. Dan lain-lainnya itu udah hampir Rp 3 miliar sendiri. Males gue," ucap Raffi Ahmad lantas tertawa.

(Suara.com/Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini