Bolatainment

Ajak 'Kembaran' Naik Jet Pribadi, Sikap Bos Rans Cilegon FC Jadi Perhatian

Raffi Ahmad mengajak Dimas Ahmad naik jet.

Husna Rahmayunita

Artis Raffi Ahmad berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Raffi Ahmad berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad baru-baru ini panen pujian selepas mengajak sang 'kembaran' Dimas Ahmad naik jet pribadi.

Dimas Ahmad disebut memiliki kemiripan wajah dengan Raffi Ahmad saat masih muda. Raffi Ahmad pun akhirnya menemui Dimas dan mengorbitkannya jadi artis.

Meski sudah tak sepopuler saat awal viral, pemilik nama lengkap Dimas Ramadhan tersebut masih bekerja bersama Raffi Ahmad.

Mengutip Matamata.com, Dimas Ahmad bahkan dianggap Raffi bak adik kandung sendiri. Baru-baru ini, Raffi mengajak Dimas bepergian naik jet pribadi. Momen itu diunggah oleh Raffi di Instagramnya.

Tak cuma berdua, Raffi juga ditemani Luna Maya dan pengusaha Roofi Ardian. Dimas terlihat di belakang Raffi dan ikut berfoto.

Raffi Ahmad naik jet pribadi (instagram.com)
Raffi Ahmad naik jet pribadi (instagram.com)

Sikap Raffi yang kerap mengajak Dimas bepergian itu langsung banjir pujian netizen. Banyak yang salut karena artis 34 tahun itu menganggap Dimas seperti keluarga sendiri.

"Kok seneng ya lihat si Dimas, nemenin Aa' kerja disaat Gigi nggak bisa nemenin karena ada bayi," tulis netizen.

"Salut sih sama Aa' ngajak Dimas ke mana-mana," puji netizen.

"Masya Allah Dimas emang garis hidup lu banget. dipersatukan dengan orang-orang sukses. mantap Aa Raffi," timpal lainnya.

(Suara.com/Dea Dezellynda)

Berita Terkait

Berita Terkini