Bolatainment

Followers Terus Naik Tanpa Usaha Keras, Shin Tae-yong: Rasanya Enak

Shin Tae-yong merasa senang followers Instagram terus naik tanpa harus berusaha keras mencari perhatian di media sosial

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Shin Tae-yong jadi bintang iklan. (Instagram/@shintaeyong7777)
Shin Tae-yong jadi bintang iklan. (Instagram/@shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan respons lucu mengenai kepopulerannya di media sosial. Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku enak punya banyak pengikut tanpa harus berusaha keras mencari pengikut.

Shin Tae-yong ditunjuk sebagai pelatih timnas Indonesia pada Desember 2019 lalu. Namun, namanya melejit baru-baru ini.

Efeknya karena pelatih berusia 51 tahun tersebut berhasil membawa timnas Indonesia meraih runner-up di Piala AFF 2020. Berkat tangan dinginnya, pecinta sepak bola Tanah Air percaya skuad Garuda punya masa depan cerah.

Pasalnya Shin Tae-yong membawa para pemain muda di Piala AFF 2020. Meski sempat diremehkan, skuad muda tim Garuda nyatanya berhasil menembus final dan mengejutkan berbagai pihak.

Atas prestasi itu, Shin Tae-yong kemudian dikenal lebih luas oleh publik Indonesia. Imbasnya namanya kian populer dan followers Instgaram miliknya naik drastis.

"Pengikut saya awalnya 100 ribu menjadi 600 ribu dan sekarang lebih 800 ribu," ucap Shin Tae-yong dikutip dari media Korsel The JoongAng pada Sabtu (22/1/2022).

Dari pantuan saat ini, per tanggal 22 Januari 2022, akun Instagram Shin Tae-yong sudah punya followers lebih dari 880 ribu.

Instagram Shin Tae-yong. (Instagram/shintaeyong7777)
Instagram Shin Tae-yong. (Instagram/shintaeyong7777)

Oleh sebab itu, Shin Tae-yong pun mengaku senang saat pengikutnya di media sosial mulai naik. Ia mengaku rasanya enak.

"Ini bukan gaya yang berusaha keras ke media sosial, tapi setiap kali saya membukanya, jumlah pengikutnya naik. Rasanya enak," ucap Shin Tae-yong tertawa.

Mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu juga sudah mendapatkan berkah dari kepopulerannya. Buktinya kini, ia sudah menjadi bintang iklan dengan salah satu produk kopi di Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini