Bolatainment

Popularitas Melejit, Pratama Arhan Sampai Dicium Ibu-ibu Hamil yang Ngidam

Pratama Arhan ternyata tidak hanya menjadi idola kaum muda, ibu-ibu ngidam pun menciumnya karena ingin punya anak seperti pemain Timnas Indonesia itu.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)
Selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Bek kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, memiliki pengalaman yang cukup unik. Ia pernah dicium oleh ibu-ibu hamil yang sedang ngidam.

Selepas Piala AFF 2020, sosok Pratama Arhan menjadi salah satu pemain yang melejit popularitasnya. Akun Instagramnya bahkan punya lebih dari 2,8 juta followers.

Menjadi lebih tenar, ternyata tidak membuat Arhan menjadi pribadi yang berbeda. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku bahwa dirinya menjalani hari-harinya seperti biasa.

"Sama seperti biasanya, tidak masalah bagi saya, jalanin kehidupan seperti biasa. Menurut saya biasa-biasa saja. Saya kurang baca komentar," ucap Arhan dikutip dari kanal YouTube PSSI yang tayang pada Sabtu (22/1/2022).

Pemain kelahiran Blora ini juga mengaku membatasi aktivitas media sosialnya ketika menjalani pemusatan latihan seperti sekarang ini.

Pratama Arhan mengaku pernah dicium ibu-ibu ngidam. (YouTube/PSSI)
Pratama Arhan mengaku pernah dicium ibu-ibu ngidam. (YouTube/PSSI)

Pada kesempatan itu, Arhan kemudian membagikan cerita unik yang pernah dialaminya. Sebab, ia mengaku pernah dicium oleh ibu-ibu yang sedang ngidam.

"Pernah (dicium)ibu-ibu. Ibu-ibu hamil begitu, kaya ngidam. Nggak sering, beberapa kali. Pas di rumah," imbuhnya.

Memang rumah Pratama Arhan di Blora sempat ramai didatangi oleh para penggemar imbas dari tenarnya sang pemain. Bahkan ibunya yang bernama Surati sempat sakit karena kelelahan melayani para penggemar.

Meski begitu, Arhan kini mengabarkan bahwa kondisi ibunya sudah membaik dan bisa melakukan aktivitas.

Pratama Arhan sendiri kini sedang memenuhi panggilan timnas Indonesia yang sedang melakukan pemusatan latihan di Bali. Hal itu sebagai persiapan skuad Garuda menghadapi FIFA Matchday.

Rencananya anak asuh Shin Tae-yong ini bakal menghadapi Timor Leste pada laga persahabatan bertajuk FIFA Matchday. Laga itu dijadwalkan berlangsung dua kali pada 27 dan 30 Januari.

Berita Terkait

Berita Terkini