Bolatainment

Cristiano Ronaldo Sebut Georgina Rodriguez Istri, Kapan Menikahnya?

Ucapan Cristiano Ronaldo undang riuh.

Husna Rahmayunita

Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Pernyataan menarik dilontarkan Cristiano Ronaldo saat menerima penghargaan spesial The Best FIFA Special Award di ajang The Best FIFA Football Awards 2021. Ia menyinggung nama Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan saat menerima penghargaan spesial di ajang The Best FIFA Special Award 2021 yang digelar di Zurich, Swiss, Selasa (18/1/2022).

Bukan karena penghargaan spesial yang didapat Cristiano Ronaldo, namun pernyataan menarik soal status Georgina Rodriguez yang diketahui masih jadi kekasihnya.

Ronaldo memang tak bersaing dalam tiga besar penghargaan terbaik FIFA yang menjadi milik Robert Lewandowski, Lionel Messi dan Mohamed Salah.

Meski begitu, mantan pemain Real Madrid itu diganjar penghargaan The Best FIFA Special Award karena prestasinya sebagai pencetak gol paling banyak di level internasional.

Ketika menerima penghargaan itu, Ronaldo sedikit melontarkan beberapa kata termasuk ucapan terima kasih kepada banyak orang yang berjasa di kehidupannya.

Termasuk untuk Georgina Rodriguez namun saat menyebut nama sang kekasih, Ronaldo menyebutnya dengan sebutan istri.

Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, istri saya, anak-anak saya, dan saya akan menjadi ayah lagi segera," ucap Ronaldo dikutip dari Daily Star.

"Jadi saya sangat bangga, ini adalah pencapaian yang luar biasa dan hebat menjadi pencetak gol sepanjang masa," imbuhnya.

Hal itu mengejutkan mengingat hingga saat ini Ronaldo dan Georgina belum meresmikan janji suci mereka di sebuah pernikahan.

Meskipun beberapa waktu yang lalu Ronaldo pernah memberi hadiah sebuah cincin untuk Georgina seharga 615 ribu poundsterling atau sekitar Rp 12 miliar.

Perhiasan yang diberikan pada Oktober 2021 lalu itu disebut-sebut sebagai barang termahal yang pernah dibeli pesepak bola mana pun.

Di sisi lain Ronaldo dan Georgina juga sudah dikarunai seorang anak buah cinta mereka yang lahir pada 2017 lalu bernama Alana Martina Ronaldo.

Saat ini keduanya tengah merawat empat anak termasuk Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Mateo serta Alana Martina.

Tak sampai disitu, baru-baru ini Georgina juga dikabarkan tengah mengandung anak hasil hubungan cintanya dengan Ronaldo.

Kabar itu bahkan dibagikan langsung oleh Ronaldo lewat sebuah tulisan dan foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini