Bolatainment

Perut Keponakan Semakin Besar, Hulk Bahagia Sambut Kelahiran Anak

Istri Hulk merupakan keponakan dari mantan istrinya

Irwan Febri Rialdi

Givanildo Vieira de Souza (Hulk) dan Camila Angelo. (Intagram/@hulkparaiba)
Givanildo Vieira de Souza (Hulk) dan Camila Angelo. (Intagram/@hulkparaiba)

Bolatimes.com - Mantan pemain FC Porto, Hulk, sangat bahagia saat pamerkan perut buncit sang keponakan yang kini telah menjadi istri semakin membesar mengandung anak buah cinta mereka.

Hubungan cinta Hulk dan Camila Angelo memang sempat menimbulkan kontroversi, baik di dalam keluarganya sendiri maupun di dunia sepak bola.

Pasalnya ia rela mengorbankan rumah tangganya demi menikahi keponakan dari mantan istrinya.

Istri baru Hulk, Camila Angelo. (Instagram/@camilaangelooficial).
Istri baru Hulk, Camila Angelo. (Instagram/@camilaangelooficial).

Banyak yang mencemooh Hulk, namun juga tak sedikit yang memberi dukungan ia menjalani hubungan asmara dengan keponakannya hingga menikah.

Mengawali tahun 2022, Hulk pamerkan momen mesra bersama sang kekasih yang tengah mengandung buah cintanya.

Mantan pemain timnas Brasil dengan total 49 caps ini mendapat waktu istirahat lebih setelah menyudahi tahun 2021 dengan kesuksesan bersama Atletico Mineiro.

Menyapa 3,6 juta pengikutnya di Instagram, Hulk pamerkan perut pasangannya yang semakin membesar saat menikmati pemandangan laut.

Foto-foto itu menunjukkan Hulk bertelanjang dada dengan celana renang hitam dan topi ember dalam perjalanan sehari menggunakan kapal pribadi.

Istrinya yang sedang hamil Camila Angelo, keponakan dari mantan istrinya Iran Angelo de Souza, mengenakan bikini berwarna hijau.

Pasangan bahagia itu bergabung dengan teman Bella Falconi dan Ricardo Maguila, yang juga memposting foto liburan mereka.

Dilansir dari The Sun, keempat sahabat baik itu pergi ke Trancoso menggunakan jet pribadi dan menikmati di kolam renang sambil barbekyu.

Kebahagiaan yang diidamkan Hulk setelah cerai dengan mantan istrinya pada 2019 padahal sudah 12 tahun membina rumah tangga.

Tepat di akhir tahun 2019, Hulk memulai hubungan spesial dengan keponakannya yang saat ini mengandung anak kelimanya.

Empat anak sebelumnya didapat dari buah cintanya bersama Iran Angelo de Souza, perempuan yang masih sakit hati luar biasa terhadap Hulk.

"Saya bangun dan pergi tidur tanpa memahami mengapa semuanya terjadi pada saya," ucap Iran Angelo de Souza.

"Rasa sakitnya sangat hebat, terkadang saya pikir itu akan merobek hati saya. Dia adalah seorang putri bagi saya." imbuhnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini