Bolatainment

Pratama Arhan dan Pacarnya Dirumorkan Tak Mendapat Restu karena Beda Agama

Jalinan asmara Pratama Arha dan kekasihnya bernama Marshella Aprilia terancam kandas.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)
Selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Bek andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan, sedang diterpa gosip tak sedap terkait kisah cintanya bersama sang kekasih bernama Marshella Aprilia. Beredar kabar bahwa hubungan mereka tak dapat restu.

Kabar ini pertama kali mencuat di media sosial bahwa orang tua Pratama Arhan tidak merestui hubungan anaknya dengan sosok Marshella Aprilia. Permasalahan utama adalah soal perbedaan agama.

Gosip miring tersebut bermula dari sebuah komentar warganet di salah satu unggahan akun Instagram @pratama.arhan.fans yang menampilkan potret mesra keduanya. Warganet ini memberitahu jika hubungan Pratama Arhan dengan Marshella Aprilia telah berakhir.  

"Dia udah gak pacaran lagi karena orang tuanya Arhan nggak ngerestuin karena beda keyakinan," ungkap warganet melalui akun @serli**.

Pratama Arhan dengan sang pacar. Hubungan mereka dirumorkan tak mendapat restu. [Instagram]
Pratama Arhan dengan sang pacar. Hubungan mereka dirumorkan tak mendapat restu. [Instagram]

Sontak saja pernyataan warganet tersebut menuai sorotan dari warganet lainnya. Tak sedikit dari mereka yang tak percaya dengan gosip miring tersebut. 

"Dari mana anda tahu?," ucap akun @nfstl**.

"Liat instagram pacarnya Arhan, dan lu dapat berita mana kalau gak direstuin? Gak takut nyebarin berita hoax," sahut akun @bl.aa**.

"Jangan nyebarin hoax kalau gak ada bukti," tegas akun @putria**.

Hingga detik ini belum diketahui pasti soal gosip miring tersebut. Pasalnya baik Pratama Arhan dan Marshella Aprilia jarang mengekspos hubungan mereka di media sosial. 

Namun, yang pasti semenjak Pratama Arhan dan Marshella Aprilia diketahui memiliki hubungan spesial. Banyak publik khususnya kaum hawa patah hati. 

Mengingat pasca tampil impresif di ajang Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia. Pratama Arhan mendadak naik daun dan menjelma menjadi idola baru masyarakat Indonesia. 

Terkini, Pratama Arhan dirumorkan bakal segera berbagung dengan klub luar negeri meninggalkan PSIS Semarang. Ia kabarnya akan gabung klub Korea Selatan yang bermain di K-League 2, Daejeon Hana Citizen.

Kontributor: Fitroh Nurikhsan

Berita Terkait

Berita Terkini