Bolatainment

RRQ Vivi Pamer Video Peluk Manja Tangan Cowok, Netizen: Fix Dewangga!

Alfeandra Dewangga digosipkan berpacaran dengan RRQ Vivi

Irwan Febri Rialdi

Atlet eSports RRQ Vivi. (Instagram/@rrqvivi)
Atlet eSports RRQ Vivi. (Instagram/@rrqvivi)

Bolatimes.com - Di media sosial tengah ramai gosip bahwa pemain bertahan Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, tengah pendekatan atau PDKT dengan atlet Esport dari RRQ, Vivi Nivika. Rumor semakin panas setelah RRQ Vivi mengunggah video memeluk tangan cowok.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok terbarunya, RRQ Vivi memeluk tangan seseorang yang menggunakan hoodie warna putih. Sosok itu tidak jelas karena kamera RRQ Vivi hanya menyoroti lengan yang terlihat kokoh untuk bersandar.

RRQ Vivi unggah video peluk tangan seseorang berhoody putih. (TikTok/Vivinovikaa)
RRQ Vivi unggah video peluk tangan seseorang berhoody putih. (TikTok/Vivinovikaa)

Namun, netizen tampaknya sudah tahu siapa sosok yang menggunakan hoody putih itu. Mayoritas warganet menyebutkan bahwa dia adalah pemain bertahan andalan Timnas Indonesia dan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga.

"Fix dewa," tulis @deeor***.

"Dewa dewa," tulis @df****.

"Habis keluar karantina ketemu Vivi, terus ke Bali untuk PSIS tanding auto semangat," tulis @pal***.

"Dewangga ya, semoga langgeng," tulis @akurapo***.

Kedekatan antara RRQ Vivi dengan Dewangga sudah tercium sejak final Piala AFF 2020. Vivi yang merupakan player RRQ mengomentari unggahan Dewangga pada Minggu (2/1/2022). Ia memberikan pujian manis.

"Kamu berhasil melakukannya!" puji Vivi

Namun, kisah keduanya tidak berhenti di situ. Belum lama ini, RRQ Vivi mengenakan jersey Timnas Indonesia dengan nama Dewangga ketika melakukan live streaming.

Belum diketahui, apakah keduanya benar-benar PDKT atau hanya berteman. Meski begitu, apa kedekatan-kedekatan kedua di media sosial tentu membuat publik berasumsi keduanya dekat.

Terlepas dari itu, nama Dewangga tengah naik daun setelah tampil impresif bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Ia dihubung-hubungkan dengan klub Korea Selatan, Jeonnnam Dragons.

Berita Terkait

Berita Terkini