Bolatainment

Potret Madam Pang, Sosialita Tajir Melintir Manajer Timnas Thailand

Meski sudah berusia 50 tahun, Madam Pang masih terlihat cantik mempesona.

Rauhanda Riyantama

Manajer Timnas Thailand, Madam Pang. (Instagram/@panglamsam)
Manajer Timnas Thailand, Madam Pang. (Instagram/@panglamsam)

Bolatimes.com - Manajer timnas Thailand, Nualphan Lamsam atau dikenal dengan sapaan Madam Pang menjadi sosok paling berpengaruh di tubuh skuat Gajah Perang saat ini.

Perhatian khusus publik sepak bola ASEAN khususnya di ajang Piala AFF 2020 saat ini tertuju pada sosok manajer timnas Thailand, Madam Pang.

Perempuan berparas cantik berusia 55 tahun itu diyakini menjadi sosok paling berpengaruh untuk Thailand yang saat ini dalam asa merengkuh gelar juara Piala AFF 2020.

Bagaimana tidak, skuat tangguh Thailand di Piala AFF 2020 merupakan buah tangan dirinya sebagai penjembatan antara pihak klub dan tim nasional.

Hal ini diakui oleh pelatih Thailand saat ini, Alexandre Poelking saat ditanya mengenai peran dari Madam Pang di tubuh timnya.

"Dia memiliki pengaruh besar. Dia adalah wanita yang sangat kuat, hubungan yang sangat baik dengan klub," ucap Alexandre Poelking.

"Terkadang tim nasional membutuhkan hubungan yang sangat baik dengan klub, dia juga sangat berpengaruh dalam hal itu," imbuhnya.

Nualphan Lamsam. (Instagram/panglamsam)
Nualphan Lamsam. (Instagram/panglamsam)

Bukan tanpa alasan mengapa Madam Pang mampu menduduki jabatan sebagai manajer timnas Thailand, latar belakang sebagai pengusaha dan politisi jadi alasannya.

Tak heran pula mengapa Madam Pang senang mengguyur para pemain Thailand dengan bonus berlimpah berupa uang serta barang-barang mewah bermerek.

Seperti yang dilakukannya jelang Thailand melakoni pertandingan semifinal Piala AFF 2020 melawan Vietnam, sederet berang mewah ia berikan untuk para pemain.

Guna memompa semangat dan motivasi agar mampu memenangi pertandingan di laga tersebut, sama halnya saat melawan Indonesia di partai final.

Madam Pang disebut sudah menjanjikan bonus sebesar 20 juta baht jika skuat Gajah Perang mampu meraih gelar juara Piala AFF edisi tahun ini.

Berikut beberapa potret sosok Nualphan Lamsam atau akrab disapa dengan sebutan Madam Pang, manajer Thailand di Piala AFF 2020.

1. Selalu Enerjik

2. Tampil Anggun di Lapangan

3. Tetap Cantik di Usia 50 Tahun

4. Mudah Bergaul dengan Pemain

 

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini