Bolatainment

Kocak! Gibran Malah Asyik Nonton Ikatan Cinta saat Persis Promosi ke Liga 1

Persis dipastikan promosi ke Liga 1 setelah mengalahkan Dewa United di babak semifinal Liga 2 2021.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi para pemain Persis Solo usai promosi ke Liga 1 musim depan. (Instagram/persisofficial)
Selebrasi para pemain Persis Solo usai promosi ke Liga 1 musim depan. (Instagram/persisofficial)

Bolatimes.com - Persis Solo berhasil promosi ke Liga 1 setelah 14 tahun menanti. Kocaknya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku sedang nonton sinetron Ikatan Cinta di momen bersejarah tersebut.

Kepastian Persis Solo promosi ke Liga 1 didapat usai mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (27/12/2021) malam. 

Meski dikejutkan dengan gol cepat Dewa United di menit ke-1. Persis Solo berhasil melakukan come back untuk mengembalikan keadaan berkat gol dari Beto Goncalves dan Fabiano Beltrame. 

Di malam penuh emosi dan sejarah tersebut, Gibran Rakabuming tak menyaksikan laga tersebut. Padahal putra sulung Presiden Joko Widodo itu dikenal fans fanatik Persis Solo. 

Hal tersebut bermula dari cuitan seorang netizen di twitter yang menanyakan perasaan Gibran saat menonton pertandingan Persis Solo melawan Martapura Dewa United. 

"Mencolot2 ndak tadi pas nonton (Persis Solo) mas bro? Opo kalem kaya biasane?," tanya akun @hi_ender.

Tak disangka balasan Gibran terhadap cuitan netizen tersebut diluar dugaan. Kakak kandung Kaesang ini mengaku tidak menonton laga bersejarah Persis Solo tadi malam. 

"Aku nonton ikatan cinta kok. Ra mudeng bal balan," jawab Gibran melalui akun @gibran_tweet.

Sontak saja balasan Gibran tersebut mengundang komentar netizen lainnya. Tak sedikit dari mereka yang memberikan tanggapan beragam. 

"Hallah padune mau nonton persis karo nangis tp gak gelem mengakui," ujar akun @ahmad**.

"Hahahaha gak nonton Layangan Putus?," imbuh akun @momotaro**.

"Mesti remote e dicekel bojo ya mas," cetus akun @lukman**.

Sementara itu, Persis akan menghadapi klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC, yang memenangi laga semifinal mereka dengan skor telak 3-0 atas PSIM Yogyakarta. Laga tersebut akan digelar pada Kamis (30/12/2021) mendatang.

(Suara.com/Andi Ahmad S)

Berita Terkait

Berita Terkini