Bolatainment

Ada Nazar Witan Sulaeman untuk Sang Kekasih yang Ditunaikan Usai Cetak Gol

Ohhhh, jadi maksud Witan Sulaeman selebrasi tangan bentuk love itu ini toh. So sweet banget sih

Irwan Febri Rialdi

Witan Sulaeman berseragam Timnas Indonesia. (Instagram/witansulaiman_)
Witan Sulaeman berseragam Timnas Indonesia. (Instagram/witansulaiman_)

Bolatimes.com - Winger timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Witan Sulaeman, tunaikan nazar untuk sang kekasih usai mencetak gol ke gawang Singapura di babak semifinal.

Indonesia melakoni laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura pada Rabu (22/12/2021), Witan Sulaeman kembali mencuri perhatian.

Satu gol Witan Sulaeman ke gawang Singapura menutup laga semifinal pertama Piala AFF 2020 dengan hasil imbang yang diraih Indonesia.

Menerima umpan manis Asnawi Mangkualam lewat skema serangan balik dari sisi kiri pertahanan Singapura, Witan Sulaeman cetak gol berkelas.

Diawali akselerasi Asnawi dan umpan satu-dua dengan Witan, cutback pemain Asnan Greeners itu mampu dimaksimalkan menjadi gol bintang muda Lechia Gdansk.

Namun, pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 usai Singapura melalui Ikshan Fandi menyamakan kedudukan 20 menit jelang bubaran.

Usai mencetak gol ke gawang Singapura, Witan Sulaeman terlihat merayakannya dengan membentuk lambang cinta menggunakan kedua tangannya ke arah kamera.

Ternyata terdapat alasan tersendiri di balik selebrasinya itu, hal ini berkaitan dengan sang kekasih, Rismahani.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah Rismahani pada akun Instagram pribadi, kekasih Witan Sulaeman itu mengungkap nazar yang diungkapkan tambatan hatinya.

Dan ternyata, nazar tersebut sudah diungkapkan Witan saat Indonesia menggasak Malaysia di laga terakhir fase grup, sayangnya saat itu pemain Lechia Gdansk belum mencetak gol.

"I LOVE YOU MOREEE Witan Sulaeman. Udah nazar banget dari waktu lawan malaysia dan hari ini juga kalau Witan ngegolin malam ini," tulis Rismahani.

"Dan Indonesia menang. YaaAllah terharu ih," imbuhnya.

Tak sampai di situ, Rismahani juga menyebut Witan adalah sosok yang tidak pernah ingkar pada janjinya dan hal itu membuat sang kekasih terharu.

Tidak ada kata yang mewakili rasa sayangnya ke Witan selain ucapan cinta terhadap sang kekasih, termasuk ketika Witan didapuk sebagai man of the match di laga itu.

"Mine of the match," tulis Rismahani dalam Instastory yang diunggahnya.

Indonesia masih harus menjalani leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura, menurut jadwal digelar pada Sabtu (25/12/2021).

Hasil di laga tersebut menjadi penentuan langkah ke final setelah di turnamen kali ini tidak lagi menggunakan sistem gol kandang-tandang.

Kemenangan menjadi harga mati Indonesia guna melaju ke final dan Witan Sulaeman akan menjadi salah satu kekuatan meraih target tersebut.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini