Bucin! Curhat Striker Thailand Supachai Jaided yang Rindu Kekasihnya

Supachai Jaided rindu kekasihnya karena LDR selama mengikuti Piala AFF 2020.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Senin, 20 Desember 2021 | 20:15 WIB
Kolase foto Supachai Jaided dan Pia Butsakorn. (Sumber Instagram @bskpia dan @supachai.9)

Kolase foto Supachai Jaided dan Pia Butsakorn. (Sumber Instagram @bskpia dan @supachai.9)

Bolatimes.com - Supachai Jaided jadi bintang Thailand saat benamkan Singapura di laga terakhir fase Grup A Piala AFF 2020. Menariknya, ia curhat kanger dengan kekasihnya yang merupakan seorang jurnalis.

Digelar di Stadion National, Kallang pada Sabtu (18/12/2021) Thailand memastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF dengan status juara grup A.

Status juara grup A didapat Thailand setelah mengalahkan Singapura di laga tersebut dengan skor 2-0, dua gol The War Elephants masing-masing dicetak Elias Dolah dan Supachai Jaided.

Baca Juga: Apes! Tottenham Tersingkir dari Liga Konferensi usai Kalah WO dari Rennes

Khusus untuk Supachai Jaided, ia dipercaya sebagai starter oleh Alexander Poelking selaku pelatih Thailand, ketimbang Teerasil Dangda yang lebih senior.

Meski begitu, kesempatan sebagai starter tak disia-siakan Supachai lewat satu gol yang dilesakkan ke gawang Singapura di menit akhir babak pertama.

Lewat skema umpan terobos dari Worachit Kanitsribumphen, Supachai berada dalam kondisi tanpa kawalan melakukan sepakan akurat yang gagal diselamatkan Hassan Sunny.

Baca Juga: Tak Menyangka, Pelatih Thailand Kaget Timnas Indonesia Juara Grup

ini sekaligus torehan kelima Supachai sejak bermain untuk timnas senior Thailand, ia mulai membela tim nasional negaranya sejak digelaran Piala AFF U-15.

Kala itu ia mencetak tiga gol, di samping itu nama Supachai juga menjadi sorotan publik lantaran beragama Islam, berbeda dengan kebanyakan pemain Thailand lain.

Selain itu Supachai juga memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai jurnalis bernama Pia Butsakorn, lulusan Fakultas Seni Universitas Suan Sunanda Rajabhat.

Baca Juga: Sebut Indonesia Tak Lolos ke Semifinal Piala AFF, Safee Sali Kena Karma

Di gelaran Piala AFF 2018 lalu, Pia bersempatan menjabat media officer timnas Thailand, paras cantiknya bahkan membuat Supachai mengaku ingin menjadikan Pia sebagai kupingnya.

Hal itu tampak dari tulisan yang diunggah Supachai baru-baru ini pada akun Instagram pribadi, sembari memamerkan salah satu momen romantis bersama Pia.

Foto tersebut memperlihatkan Pia dan Supachai tengah berada di dalam mobil berdua, striker timnas Thailand tengah menyenderkan kepalanya di bahu sang kekasih.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga 2 2021: Beto Goncalves Masih Tak Terkejar

"Aku ingin dia menjadi telingaku Agar kau bisa berada di sisiku selamanya. Aku merindukanmu," tulis Supachai.

Seolah menegaskan bahwa jika saat ini sang striker ganas milik Buriram United itu tengah dalam keadaan merindu akan sosok kekasihnya.

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak