Bolatainment

Bikin Ngakak, Roy Keane Unggah Foto Sebagian Muka Istri yang Ulang Tahun

Ada-ada saja ulah salah satu mantan pemain tercerdas Man United.

Husna Rahmayunita

Legenda hidup Manchester United, Roy Keane. (GRAHAM STUART / AFP)
Legenda hidup Manchester United, Roy Keane. (GRAHAM STUART / AFP)

Bolatimes.com - Aksi tak terduga dilakukan legenda Manchester United, Roy Keane saat memberi selamat kepada sang istri yang sedang berulang tahun.

Ada-ada saja ulah salah satu mantan pemain tercerdas yang pernah membela Manchester United, Roy Keane saat memberi selamat ulang tahun kepada istri pertamanya, Theresa Doyle.

Terkenal sebagai pesepak bola yang cerdas di atas lapangan dan memiliki sisi amarah yang bisa dikontrol, Roy Keane ternyata miliki sifat jenaka.

Hal itu diperlihatkan saat Theresa, perempuan yang telah dinikahinya selama 20 tahun tengah berulang tahun beberapa waktu yang lalu.

Keane berbagi momen ketika pergi berlibur bersama sang istri, melalui sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Namun dalam unggahan itu, Keane hampir membuat seluruh wajah Theresia tak kelihatan dan hanya membuat dirinya yang jelas terlihat dalam unggahan.

Roy Keane Unggah Foto Sebagian Muka Istri. (dok.The Sun)
Roy Keane Unggah Foto Sebagian Muka Istri. (dok.The Sun)

"Selamat ulang tahun untuk istri pertamaku," tulis Keane.

Sontak, unggahan Keane ini mendapat respons dari beberapa rekan sejawatnya yang tak bisa menahan tawa melihat tingkah mantan kapten Setan Merah ini.

Dikutip dari The Sun, Theresa dan Keane adalah dua insan yang sama-sama berasal dari Nottingham, tahun 1992 menjadi awal perjumpaan mereka.

Kala itu Keane masih bermain untuk klub kota tersebut, Nottingham Forest di bawah asuhan Brian Clough.

Tempat asal mereka juga menjadi saksi cinta suci dalam janji pernikahan sakral, digelar di Gereja Our Lady Crowned di Mayfield, Cork.

Tak seperti sosoknya yang sembarangan saat masih aktif bermain sebagai pesepak bola, Keane benar-benar menjauhkan kehidupan keluarga dari publik.

Hingga ia memiliki 5 anak buah cinta pernikahanya dengan Theresa, masing-masing bernama Shannon, Caragh, Aidan, Leah dan Alanna.

"Saya tidak benar-benar menyebut dia di depan umum, tetapi dalam keadilan baginya, dia telah menjadi batu karang dalam hidup saya," ucap Keane.

"Hanya sangat jenius, bagaimana dia membaca saya lebih baik daripada saya membaca diri saya sendiri.

"Saya tidak akan mengatakan Theresa menyukai setiap bagian dari paket itu. Dia tahu saya tidak memiliki halo di atas kepala saya.

"Sebenarnya, itu yang dia suka dariku. Dia juga tahu aku bukan orang paling jahat di dunia," pungkasnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini