Bolatainment

Laura Anna Meninggal Dunia, Bos Rans Cilegon FC: We Love You

Raffi Ahmad turut berbelasungkawa Laura Anna meninggal.

Husna Rahmayunita

Edelenyi Laura Anna. (Instagram/@edlnlaura)
Edelenyi Laura Anna. (Instagram/@edlnlaura)

Bolatimes.com - Dukacita mendalam dirasakan Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad menyusul kabar selebgram Laura Anna meninggal dunia.

Laura Anna meninggal dunia, Rabu (15/12/2021). Hal tersebut dibenarkan oleh sang manajer, Selvi.

"Iya (Laura Anna meninggal dunia)," kata Selvi, saat dihubungi Suara.com via pesan WhatsApp, Kamis (15/12/2021).

Kabar meninggalnya Laura Anna mengejutkan orang terdekat termasuk sederet rekan artis, termasuk Raffi Ahmad yang merasa kehilangan.

Bos Rans Cilegon FC itu mengenang pertemuan terakhirnya dengan Laura Anna yang terjadi baru-baru ini. Melalui akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad mempublikasikan video saat Laura Anna berkunjung ke rumahnya.

Laura Anna bersama sang kakak dan ibunda sempat mendatangi rumah Raffi Ahmada dan Nagita Slavina di Andara. Pada momen itu, Laura juga bertemu anak kedua Raffi, Rayyanza Malik Ahmad.

Raffi Ahmad berduka Laura Anna meninggal dunia. (Instagram/@raffigigi1717)
Raffi Ahmad berduka Laura Anna meninggal dunia. (Instagram/@raffigigi1717)

Raffi Ahmad juga terlihat sempat bertanya pada Laura Anna soal nama kedua sang putra.

"Bagus, bagus banget. Tadi aku pikirnya Rafael, tapi Rayyanza juga lebih bagus," kata Laura Anna kepada Raffi yang merekam video.

Tak hanya bideo video, unggahan tersebut juga menampilkan beberapa foto kebersamaan Laura Anna, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina

"Laura, we love you. Selamat jalan teman. Kamu pasti diberikan tempat terbaik di sana karena kamu orang baik ... Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Istirahat yang tenang ya Laura ... @edlnlaura," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

Hingga artikel ini disusun belum diketahui penyebab Laura Anna meninggal. Laura Anna sudah dua tahun mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan bersama kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad.

Ia kemudian memperjuangkan keadilan atas kecelakaan tersebut dengan mengajukan gugatan terhadap Gaga Muhammad ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Kasusnya pun masih bergulir.

(Suara.com/Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini