Bolatainment

Pemotretan Bertema Rans Cilegon FC, Rafathar dan Rayyanza Bikin Gemas

Potret kedua anak bos Rans Cilegon FC menggemaskan.

Husna Rahmayunita

Anak bos Rans Cilegon FC, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)
Anak bos Rans Cilegon FC, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini memiliki dua putra yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021 dan seketika mencuri atensi, Bahkan disebut, menjadi bintang sejak lahir.

Kelahiran Rayyanza turut disambut bahagia oleh sang kakak, Rafathar. Banyak momen terabadikan ketika Rafathar bersikap manis kepada adiknya.

Terbaru, mereka pun pamer kekompakan yakni dengan melakoni sesi pemotretan bersama. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meminta kedua anaknya foto bersama.

Menariknya, Rafathar dan Rayyanza foto bertemakan Rans Cilegon FC. Hal itu terlihat lewat unggahan Instagram akun Raffi dan Nagita, Rabu (15/12/2021).

Dalam foto itu, Rafathar yang mengenakan jersey Rans Cilegon FC duduk menyilangkan kaki sambil tersenyum ke hadapan kamera. Sementara Rayyanza ada di sampingnya.

Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad pemotretan bertema Rans Cilegon FC. (Instagram/@raffinagita1717)
Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad pemotretan bertema Rans Cilegon FC. (Instagram/@raffinagita1717)

Rayyanza memakai jersey mini warna merah tampak tertidur pulas. Bayi mungil itu mendampingi kakaknya berfoto dengan tema klub sepak bola milik ayah mereka.

Fotografer Rittar Rajagukguk mengabadikan momen Rafathar dan Rayyanza yang gemas berpose dengan latar gawang kecil. Narasi menggelitik pun dituliskan oleh Raffi Ahmad.

"Raskandia!!! Gimana Fotonya? Cute gak? Hehehe. Rafathar dan Rayyanza hari ini ikut memperkuat rans.cilegonf.official untuk melawan persisofficial," tulisnya.

Kontan saja, foto itu mengundang perhatian followers Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak sedikit yang memberikan pujian.

"Masya Allah keren kali abang dan adek ini," kata @nin**.

"Gemesh banget," tulis @gale***.

"Rafathar makin keluar aura kesultanannya foto bareng Rayyanza," timpal @duan***.

Terlepas dari semuanya, Rans Cilegon FC akan memulai perjuangan di babak 8 besar Liga 2 2021/2021. Rans Cilegon FC akan menghadapi Persis Solo, Rabu (15/2/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini