Bolatainment

Nasib Malang Nicolas Otamendi, Eks Man City Babak Belur Dihajar Perampok

Nasib apes justru dialami Nicolas Otamendi ketika berada di kediamannya.

Husna Rahmayunita

Mantan bek Manchester City yang kini bergabung Benfica, Nicolas Otamendi. (AFP/Lluis Gene)
Mantan bek Manchester City yang kini bergabung Benfica, Nicolas Otamendi. (AFP/Lluis Gene)

Bolatimes.com - Kejadian mengerikan dialami mantan bek Manchester City, Nicolas Otamendi saat berada di kediamannya menjadi korban perampokan, dipukul dalam keadaan leher diikat gesper.

Alih-alih Nicolas Otamendi bisa beristirahat dengan tenang di rumah usai bermain untuk Benfica melawan Famalicao, pada Senin (13/12/2021).

Nasib apes justru dialami Nicolas Otamendi ketika berada di kediamannya. Tetiba,  perampok menggasak barang berharga termasuk uang tunai dan jam tangan mewah.

Disadur dari Daily Star, sebanyak empat orang penyusup masuk ke rumah Otamendi lewat pekarangan sebelum melancarkan aksi jahat mereka.

Nahas bagi Otamendi yang menjadi korban kekerasan para perampok. Lehernya diikat menggunakan gesper sebelum dipukuli.

Aksi brutal para pencuri berlanjut ketika Otamendi dibawa ke kamarnya, di mana istri dan anak-anak berada, mereka pun panik dan ketakutan.

Lewat rilis resmi klub, Benfica mengabarkan jika kondisi Otamendi dan keluarga baik-baik saja, sementara penyelidikan lebih lanjut telah dilakukan pihak berwajib.

"Benfica mengkonfirmasi bahwa pemainnya Nico Otamendi adalah korban perampokan di rumahnya pada dini hari hari ini," bunyi rilis resmi Benfica.

"Nico Otamendi dan keluarga baik-baik saja, terlepas dari ketidaknyamanan luar biasa yang ditimbulkan oleh situasi yang mereka alami.

"Benfica meminta privasi pemain dan keluarganya dihormati oleh semua media, sambil menunggu penyelesaian penyelidikan yang diprakarsai oleh pihak berwenang." imbuh mereka.

Meskipun kabar terbaru juga menyebutkan jika Otamendi dan keluarganya dalam keadaan syok berat setelah kejadian tersebut.

Kepolisian Portugal kini bergerak memburu para pelaku, sementara kediaman Otamendi yang berada di selatan Sungai Tagus mendapat penjagaan ketat dari kepolisian.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini