Bolatainment

Drama Dugaan Perselingkuhan Eric Abidal di Balik Penyerangan Pemain PSG

Eric Abidal digugat cerai oleh istrinya.

Husna Rahmayunita

Eks Barcelona, Eric Abidal. (shutterstock)
Eks Barcelona, Eric Abidal. (shutterstock)

Bolatimes.com - Sambil meneteskan air mata, Eric Abidal tak kuasa menahan rasa emosional usai ketahuan menyelingkuhi sang istri dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG) wanita, Kheira Hamraoui.

Kasus penganiayaan Kheira Hamraoui ternyata membuka fakta baru cukup mencengangkan soal hubungannya dengan Eric Abidal.

Eric Abidal diduga berselingkuh dengan Kheira Hamraoui, hal ini membuat sang istri, Hayet Abidal mengajukan gugatan cerai terhadap Eric.

Fakta ini terungkap dari hasil penyelidikan atas kasus penyerangan Kheira Hamraoui, polisi menemukan nama Eric Abidal dalam catatan telepon korban.

Dari fakta ini merucut pada dugaan bahwa Hayet Abidal dan Eric Abidal memang berada di dalam pusaran kasus penganiayaan Kheira dan bukan karena masalah tempat utama di PSG.

Diketahui istri Eric Abidal sempat mengancam para pemain wanita PSG setelah muncul isu perselingkuhan dengan sang suami.

Namun demikian, ternyata perselingkuhan Eric Abidal dengan Kheira sudah terjadi sejak keduanya masih berseragam Barcelona dan menjalin cinta terlarang medio 2018-2020.

Eric Abidal meminta maaf atas perbuatannya. (Instagram/abi22ericabidal)
Eric Abidal meminta maaf atas perbuatannya. (Instagram/abi22ericabidal)

Atas kejadian ini Hayet Abidal pun hilang kesabaran dan dikabarkan sudah mengajukan gugatan cerai, dan hal itu membuat Eric tak mampu berbuat apa-apa selain meminta maaf.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Eric mengakui pantas mendapatkan penghinaan atas kejadian ini dengan menyertakan sebuah foto.

Foto yang menunjukkan wajah Eric Abidal menahan rasa emosionalnya meski tak mampu menyembunyikan air mata yang keluar dari matanya.

"Hayet Abidal maafkan aku. Apa pun keputusan kamu, kamu akan tetap di mataku, wanita dalam hidupku, dan terutama ibu dari anak-anak kita yang luar biasa," tulis Eric Abidal.

"Aku pantas mendapatkan penghinaan ini meskipun itu membunuhku hidup-hidup. Alhamdulillah. Insya Allah suatu hari kamu akan memaafkanku," imbuhnya.

Buntut dari kasus penyerangan Kheira dan terbongkarnya perselingkuhan Abidal dengannya, eks bek Barcelona dan sang istri diinterogasi pihak kepolisian.

Hayet dan Abidal sebenarnya sudah bersama dan menikah pada 2003 silam, keduanya juga sudah dikaruniai lima orang anak.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini