Drama Dugaan Perselingkuhan Eric Abidal di Balik Penyerangan Pemain PSG

Eric Abidal digugat cerai oleh istrinya.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Rabu, 24 November 2021 | 17:43 WIB
Eks Barcelona, Eric Abidal. (shutterstock)

Eks Barcelona, Eric Abidal. (shutterstock)

Bolatimes.com - Sambil meneteskan air mata, Eric Abidal tak kuasa menahan rasa emosional usai ketahuan menyelingkuhi sang istri dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG) wanita, Kheira Hamraoui.

Kasus penganiayaan Kheira Hamraoui ternyata membuka fakta baru cukup mencengangkan soal hubungannya dengan Eric Abidal.

Eric Abidal diduga berselingkuh dengan Kheira Hamraoui, hal ini membuat sang istri, Hayet Abidal mengajukan gugatan cerai terhadap Eric.

Baca Juga: Disinggung Menang Termotivasi Cristiano Ronaldo, Fajar/Rian Ketawa

Fakta ini terungkap dari hasil penyelidikan atas kasus penyerangan Kheira Hamraoui, polisi menemukan nama Eric Abidal dalam catatan telepon korban.

Dari fakta ini merucut pada dugaan bahwa Hayet Abidal dan Eric Abidal memang berada di dalam pusaran kasus penganiayaan Kheira dan bukan karena masalah tempat utama di PSG.

Diketahui istri Eric Abidal sempat mengancam para pemain wanita PSG setelah muncul isu perselingkuhan dengan sang suami.

Baca Juga: Diprotes Kevin/Marcus, Ini Penjelasan BWF soal Jadwal Padat Indonesia Open

Namun demikian, ternyata perselingkuhan Eric Abidal dengan Kheira sudah terjadi sejak keduanya masih berseragam Barcelona dan menjalin cinta terlarang medio 2018-2020.

Eric Abidal meminta maaf atas perbuatannya. (Instagram/abi22ericabidal)
Eric Abidal meminta maaf atas perbuatannya. (Instagram/abi22ericabidal)

Atas kejadian ini Hayet Abidal pun hilang kesabaran dan dikabarkan sudah mengajukan gugatan cerai, dan hal itu membuat Eric tak mampu berbuat apa-apa selain meminta maaf.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Eric mengakui pantas mendapatkan penghinaan atas kejadian ini dengan menyertakan sebuah foto.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Sentil Manchester United Harus Bersihkan Isi Kepala

Foto yang menunjukkan wajah Eric Abidal menahan rasa emosionalnya meski tak mampu menyembunyikan air mata yang keluar dari matanya.

"Hayet Abidal maafkan aku. Apa pun keputusan kamu, kamu akan tetap di mataku, wanita dalam hidupku, dan terutama ibu dari anak-anak kita yang luar biasa," tulis Eric Abidal.

"Aku pantas mendapatkan penghinaan ini meskipun itu membunuhku hidup-hidup. Alhamdulillah. Insya Allah suatu hari kamu akan memaafkanku," imbuhnya.

Baca Juga: Tua-tua Keladi, Kisah Eks Tottenham Kencani Model 22 Tahun Lebih Muda

Buntut dari kasus penyerangan Kheira dan terbongkarnya perselingkuhan Abidal dengannya, eks bek Barcelona dan sang istri diinterogasi pihak kepolisian.

Hayet dan Abidal sebenarnya sudah bersama dan menikah pada 2003 silam, keduanya juga sudah dikaruniai lima orang anak.

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak