Bolatainment

Serius di Sepak Bola, Raffi Ahmad Bangun Rans Prestige Sportstainment

Raffi Ahmad bakal membangun fasilitas olahraga kelas wahid di Rans Prestige Sportstainment.

Rauhanda Riyantama

Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad saat acara groundbreaking RANS Prestige Sportainment di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara, Senin (22/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad saat acara groundbreaking RANS Prestige Sportainment di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara, Senin (22/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Raffi Ahmad dan rekan bisnisnya, Rudy Salim, makin serius untuk terjun di dunia olahraga. Keduanya kini bahkan membangun fasilitas mewah untuk tim yang dikelolanya saat ini, Rans Cilegon FC.

Buktinya mereka baru saja meresmikan pembangunan tempat olahraga yang diberinama Rans Prestige Sportstainment. Tempat itu berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2, Kab. Tangerang, Banten.

"Ini bentuk keseriusan kami berdua, untuk membangun sarana olahraga buat Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball," kata Raffi Ahmad dalam keterangan resminya pada Senin (22/11/2021).

Rudy Salim turut menimpali. Dia bilang lapangan sepak bola Rans Prestige Sportstaiment akan dibuat sesuai standar FIFA.

"Akan ada treatmen khusus dalam pembuatan lapangan, seperti pada rumputnya. Jadi kami akan membuat lapangan sepak bola dengan standarisasi dari FIFA," sambung Rudy Salim.

Tak hanya untuk olahraga, Raffi Ahmad juga akan membangun sarana entertaiment guna memajukan panggung hiburan Indonesia.

Suami Nagita Slavina itu pun optimistis tahun depan menjadi tahun kebangkitan bangsa Indonesia pasca Covid-19.

"Kenapa kita memilih tempat ini karena PIK 2 adalah salah satu tempat yang bakal jadi future place," terang Raffi Ahmad.

"Kita di sini emang fokus bikin tempat yang bisa support kegiatan sport, e-sports, konser musik juga. Ibaratnya konsepnya tuh fun tapi sehat, outdoor juga ada. Ya orang kan pandemi gini lebih pengin ke outdoor ya," lanjut Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim berencana melakukan peresmian Rans Prestige Sportstainment pada pertengahan 2022. Mereka berharap sarana olahraga itu bisa digunakan setelah Idul Fitri.

"Ya insya Allah kisaran lebaran tahun depan tempat ini sudah bisa dipakai," pungkas Raffi Ahmad.

(Suara.com/Yuliani)

Berita Terkait

Berita Terkini