Bolatainment

Curhat Usai Digugat Cerai Istri, Eric Abidal: InsyaAllah Kamu Akan Memafkan

Eric Abidal curhat dan minta maaf usai digugat cerai istrinya karena isu perselingkuhan dengan pemain wanita PSG.

Arif Budi Setyanto

Mantan pemain Barcelona, Eric Abidal. (Lluis Gene/AFP)
Mantan pemain Barcelona, Eric Abidal. (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Legenda Barcelona, Eric Abidal, curhat setelah dirinya digugat cerai sang istri karena drama penyerangan pemain wanita Paris Saint-Germain (PSG) yang bernama Kheira Hamraoui.

Kheira Hamraoui merupakan pemain wanita PSG yang mendapatkan serangan pria bertopeng pada 4 November 2021. Sebelumnya polisi telah mengamankan pemain PSG Aminata Diallo, karena disinyalir sebagai dalang penganiayaan.

Dari penyelidikan yang dilakukan ternyata polisi menemukan nama Eric Abidal dicatatan telepon Kheira Hamraoui. Hal itu kemudian membuat eks direktur olahraga Barcelona itu terseret.

Setelah masalah itu mencuat, istri Abidal yang bernama Hayet sempat mengancam pemain wanita PSG itu karena isu perselingkuhan dengan suaminya.

Kini Hayet pun dikabarkan sudah menggugat cerai pria berusia 42 tahun itu karena Abidal mengakui bahwa pernah menjalin cinta terlarang dengan Hamraoui.

Pasca-digugat cerai sang istri, pria berpaspor Prancis ini mencurahkan isi hatinya via akun Instagramnya pada Selasa (23/11/2021). Dia memohon maaf karena perbuatannya.

Eric Abidal meminta maaf atas perbuatannya. (Instagram/abi22ericabidal)
Eric Abidal meminta maaf atas perbuatannya. (Instagram/abi22ericabidal)

"Hayet Abidal maafkan aku. Apapun keputusanmu, kamu akan tetap di mata saya, wanita dalam hidup saya, dan ibu dari anak-anak kita," tulis Abidal.

"Saya pantas menerima penghinaan ini, bahkan jika itu membunuh saya hidup-hidup. InsyaAllah suatu saat kamu akan memafkanku," tutupnya.

Sementara itu, perselingkuhan Abidal dan Hamraoui terjadi ketika pemain wanita itu masih berseragam Barcelona. keduanya menjalin cinta terlarang antara 2018 hingga 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini