Bolatainment

Ucapkan Terima Kasih ke Solskjaer, Fan Terseksi Man United Bagikan Foto Hot

Katrina Maria yang dijuluki fan terseksi Man United beri ucapan terima kasih ke Solskjaer.

Arif Budi Setyanto

Katrina Maria, fans Manchester United. (Instagram/@katrina.maria)
Katrina Maria, fans Manchester United. (Instagram/@katrina.maria)

Bolatimes.com - Model Denmark yang dijuluki fan terseksi Man United, Katrina Maria, ikut mengucapkan terima kasih terhadap Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat oleh klub.

Imbas kekalahan 1-4 dari Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Manchester United akhirnya mengambil langkah untuk memecat Solskjaer dari kursi manajer.

Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan posisinya sebagai manajer. Terima kasih untuk semuanya," demikian pernyataan resmi Manchester United.

Pemecatan Solskjaer ini mendapatkan beragam respons dari fan The Red Devils, salah satunya model Denmark yang bernama Katrina Maria.

Melalui Instagram Storiesnya, Katrina Maria memberikan kredit kepada Solskjaer. Dia juga pamer penampilan hotnya mengenakan jersey tandang Setan Merah yang bertuliskan nama pelatih Norwegia tersebut.

Katrina Maria ucapkan terima kasih terhadap Ole Gunnar Solskjaer yang didepak Man United. (Instagram/katrina.maria)
Katrina Maria ucapkan terima kasih terhadap Ole Gunnar Solskjaer yang didepak Man United. (Instagram/katrina.maria)

"Terima kasih untuk semuanya! seorang pria hebat, legenda United sejati. Tapi sekarang saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Semoga kami diberkati, Ole!" tulis Maria.

Dipecatnya Solskjaer kemudian membuat Manchester United menunjuk Michael Carrick yang juga terlibat dalam staf kepelatihan musim ini sebagai pelatih interim.

Carrick akan menggantikan Solskjaer sementara waktu, sembari menunggu langkah manajemen untuk mencari sosok pengganti. Beberapa nama yang dirumorkan ke Old Trafford antara lain, yaitu Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, hingga Mauricio Pochettino.

Berita Terkait

Berita Terkini