Bolatainment

Bos AHHA PS Pati Bongkar Kado dari Istri, Netizen: Cuma Bisa Telan Ludah

Bukan sembarang kado, hadiah yang diberikan Aurel Hermansyah kali ini terbilang fantastis.

Husna Rahmayunita

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Bolatimes.com - Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar mendapat kado dari sang istri Aurel Hermansyah saat berulang tahun ke-27 pada 20 November 2021 lalu.

Bukan sembarang kado, hadiah yang diberikan Aurel Hermansyah kali ini terbilang fantastis. Tak hanya dari istri, Atta Halilintar juga panen kado dari orang terdekatnya.

Melalui kanal YouTube pribadinya, dia memperlihatkan momen saat membuka kado. Aurel Hermansyah memberikan jam Patek Philippe sebagai kado ulang tahun untuk suaminya.

Melihat kado tersebut, Atta Halilintar ak bisa menutupi wajah bahagianya saat melihat kado tersebut. Ia berkali-kali memastikan kepada sang istri soal kado di depan matanya.

"Suka enggak, Sayang?" tanya Aurel Hermansyah dalam video tersebut.

"Beneran ini, Sayang?" sahut Atta Halilintar tak percaya.

Masih dalam raut wajah tak percaya, Atta antusias mencoba jam barunya. Ia terlihat sangat bahagia begitu tahu jam mewah itu sangat pas ketika dipakai di tangannya.

YouTuber jutaan subscriber itu tak henti-hentinya mencium wajah sang istri yang telah memberikan kado mewah untuk dirinya. Aurel pun hanya bisa pasrah menerima setiap kecupan mesra sang suami.

Lalu, kira-kira berapa harga jam tangan dari Aurel untuk Atta Halilintar?

Harga kado jam tangan Atta Halilintar dari Aurel. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)
Harga kado jam tangan Atta Halilintar dari Aurel. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Menurut penelusuran akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, jam itu menyentuh angka miliaran., jam seri Patek Philippe Nautilus Travel Time Chronografh Stainless Steel itu ternyata dipasarkan dengan harga mencapai Rp 2,3 miliar di situs Chrono24.com.

Sontak, detail dan harga jam tangan yang diberikan Aurel menuai atensi warganet. Mereka langsung heboh menuliskan beragam tanggapan di kolom komentar unggahan Instagram.

"Masya Allah," kata seorang warganet.

"Masya Allah ......cuma bisa telen ludah lihat harga...super duper mehong," ujar warganet lagi.

"Ngeri buanget harga jamnya ya Allah," sambung lainnya.

"MasyaAllah...woww banget kado mamanur, luar biasa," tutur lainnya.

Ini bukan satu-satunya hadiah mewah yang diterima oleh Atta Halilintar saat ulang tahun kemarin. Ia diketahui mendapat jam tangan Rolex dari sang mertua, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Atta Halilintar juga menerima hadiah lain berupa vespa Rp55 juta, mobil seharga Rp1 miliar lebih, hingga beragam barang fesyen mahal.

(Matamata.com/Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini