Bolatainment

Bos AHHA PS Pati FC Pamer Otot Kekar, Netizen: Ngeri-ngeri Sedap

Atta Halilintar tampil dengan kaus singlet untuk pamer otot kekarnya.

Arif Budi Setyanto

Atta Halilintar. (Suara.com/Yuliani)
Atta Halilintar. (Suara.com/Yuliani)

Bolatimes.com - Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, mencuri perhatian netizen lewat postingan terbarunya. Istri Aurel Hermansyah tersebut pamer otot kekar dan membuat takjub.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (9/11/2021), Atta Halilintar membagikan potretnya sedang berpose mengenakan kaus singlet hitam.

Berkat kaus tersebut, terlihat otot tangan Atta Halilntar yang terlihat kekar. Tak ayal, berkat ototnya yang semakin besar, bos salah satu kontestan klub Liga 2 ini mencuri perhatian.

Para netizen banyak yang takjub dengan otot milik Atta Halilintar yang semakin membesar. Bahkan mereka menyebut ototnya semakin mengerikan.

Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar pamer otot kekar. (Instagram/attahalilintar)
Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar pamer otot kekar. (Instagram/attahalilintar)

"Ngeri-ngeri sedap," seru ahha.be***

"Keren banget ototnya Papata," tulis rieri***

"Makin ngeri aja nih otot Papata," komentar ate***

Sementara itu, Atta Halilintar belum lama ini ketiban nasib sial karena rumahnya baru saja kemalingan. Satu unit motor karyawan yang terparkir di luar pagar raib dalam sekejab.

Atta Halilintar mengetahui informasi tersebut dari karyawannya, Iki. Kebetulan motor matic milik anak buahnya itulah yang dicuri.

"Hari ini saya dapat berita buruk, kami baru saja kemalingan di rumah ini," kata Atta Halilintar di kanal YouTube, Senin (8/11/2021).

Berdasarkan pantauan CCTV, kronologi pencurian terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Dua orang pria berboncengan motor matic itu sudah mengintai beberapa kendaraan yang terparkir dan melancarkan aksinya dengan hitungan menit saja.

Berita Terkait

Berita Terkini