Bolatainment

Eks Liverpool Daniel Sturridge Buka Loker Barber, Jika Minat Bisa Kirim CV

Daniel Sturridge mengumumkan butuh tukang cukur.

Husna Rahmayunita

Mantan striker Liverpool, Daniel Sturridge. (PAUL ELLIS / AFP)
Mantan striker Liverpool, Daniel Sturridge. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Memulai karier di Australia, esk Liverpool Daniel Sturridge tengah membutuhkan tukang cukur profesional atau barber untuk merawat keindahan dan gaya rambutnya.

Namanya sempat menghiasi jajaran striker hebat di Liga Inggris pada masanya bersama Liverpool, Daniel Sturridge masih berkarier di usianya yang sudah 32 tahun.

Daniel Sturridge juga menjadi salah satu pemain yang turut andil membawa Liverpool kembali merengkuh kejayaan di level internasional.

Tepatnya saat merengkuh gelar keenam trofi Si Kuping Besar alias Liga Champions musim 2018-2019, setelahnya baru ia hengkang.

Sering langganan cedera menjadi penyebab utama Daniel Sturridge tersingkir dari skuat utama The Reds di bawah asuhan Juergen Klopp.

Daniel Sturridge kemudian melanjutkan kariernya ke Turki bersama Trabzonspor, meski hanya bertahan selama beberapa bulan sebelum memutus kontrak.

Postingan eks Liverpool, Daniel Sturridge. (Instagram/@danielsturridge)
Postingan eks Liverpool, Daniel Sturridge. (Instagram/@danielsturridge)

Satu tahun menganggur berstatus tanpa klub, Daniel Sturridge kemudian memikat perhatian klub asal Australia, Perth Glory hingga menyewa jasanya pada Oktober 2021.

Bukan adaptasi terhadap performanya di lapangan, hal pertama yang dilakukan Daniel Sturridge setibanya di Australia adalah mencari tukang cukur.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi Senin (8/11/2021), Daniel Sturridge mengaku membutuhkan seorang yang benar-benar profesional soal urusan gaya rambut.

Eks pemain Timnas Inggris ini tak segan menegaskan setiap calon pelamar untuk mengirimkan CV kepadanya jika memenuhi syarat yang sudah diajukan.

"Saya butuh tukang cukur di Perth pada Kamis. Cukup cantumkan CV jika Anda merupakan seorang barber top," tulis Daniel Sturridge.

"Anda bisa melihat getarannya, renyah dan bersih, lembut, halus seperti saya mencuci muka dengan sabun kue,"

"Jika Anda belum pernah memotong rambut seperti punya saya, jangan repot-repot untuk memasukkan CV, garis rambut ini sangat penting bagi saya.

"Ini modelnya lurus, saya tidak mau meninggalkan Australia dengan garis rambut berbentuk M. Silakan mengirimkan CV.

"Bila semua permintaan saya tadi sudah cocok dengan kemampuan Anda. Tingkat pengerjaan yang sangat sulit, tukang cukup berlevel 1000 tidak mampu melakukannya.

"Jika Anda melakukannya, itu hanya menghabiskan tenaga saja. Jika tangan Anda mudah gemetar, saya akan menegur. Jangan menggertak saya.

"Saya akan melihat profil anda. Jika foto anda kurang oke, jangan repot-repot mengajukan CV Anda, itu hanya buang-buang tenaga.

"Saya punya waktu hari ini. Ya, saya punya waktu setiap hari sebab saya masih dikarantina. Selamat tinggal," imbuhnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini