Bolatainment

Neymar Bagikan Kabar Duka, Idolanya Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Neymar sangat terpukul kehilangan sang idola.

Arif Budi Setyanto

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lille (LOSC) di Stadion Pierre-Mauroy di Villeneuve d'Ascq pada 26 Januari 2020. (Denis Charlet/AFP).
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lille (LOSC) di Stadion Pierre-Mauroy di Villeneuve d'Ascq pada 26 Januari 2020. (Denis Charlet/AFP).

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, sedang dirundung duka karena penyanyi idolanya yang bernama Marilia Mendonca tewas dalam kecelakaan pesawat.

Dinukil dari laporan Reuters pada Sabtu (6/11/2021), penyanyi asal Brasi Marilia Mendonca tewas bersama manajer dan ajudannya ketika pesawat yang ditumpanginya jatuh di negara bagian Minas Gerais, Jumat lalu.

Kepergian Mendonca untuk selamanya itu menyisakan banyak duka, salah satunya pesepak bola ternama Neymar. Bintang PSG itu kemudian membuat postingan di akun media sosialnya.

Dalam unggahannya tersebut, Neymar membagikan momen ketika dirinya bernyanyi bersama Mendonca di hari ulang tahunnya.

"Salah satu kejutan terbaik yang pernah saya alami dalam hidup saya. Memilikumi untuk menyanyikan Selamat Ulang Tahun untuk saya, suaty kehormatan bagiku," tulis Neymar di keterangan postingannya.

"Anda telah menandai namamu di dunia dan Brasil. Saya akan menjadi penggemar abadimu. Rest in peace," tutup pemain berusia 29 tahun ini.

Sementara itu, penyebab kecelakaan idola Neymar tersebut sedang diselidiki. Di sisi lain, perusahaan negara Brasil (CMIG4.SA) mengatakan sebuah pernyataan bahwa pesawat itu bertabrakan dengan jalur distribusi listik milik perusahaan sebelum menabrak tanah.

Neymar sendiri kini tetap harus berfokus dengan PSG. Les Parisiens bakal menghadapi Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pada Minggu (7/11/2021) dini hari WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini