Bolatainment

Sempat Rujuk, Wanda Nara Ngotot Pisah dengan Icardi Gegara Bukti Ini

Wanda Nara dapat bukti baru dari perselingkuhan Icardi.

Arif Budi Setyanto

Wanda Nara pamer foto mesra bareng Icardi dengan menenteng tas mahal. (Instagram/wanda_icardi)
Wanda Nara pamer foto mesra bareng Icardi dengan menenteng tas mahal. (Instagram/wanda_icardi)

Bolatimes.com - Rumah Tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara memasuki babak baru. Kabarnya wanita asal Argentina tersebut sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan striker PSG karena punya bukti baru.

Sebelumnya Wanda Nara telah menuduh Icardi selingkuh dengan seorang aktris Argentina bernama China Suarez. Akan tetapi, striker PSG itu masih memohon kepada sang istri untuk melanjutkan hubungan rumah tangganya.

Singkat cerita, Wanda Nara akhirnya luluh dengan bujukan Icardi yang menulis sebuah surat untuk bersatu kembali.

Meski sudah sempat rujuk, laporan terbaru mengabarkan bahwa kini Wanda Nara sudah membulatkan tekad untuk berpisah dengan pria yang dia nikahi pada 2015 silam.

Dinukil dari laporan Marca pada Kamis (4/11/2021), teman Wanda nara yang bernama Yanina Latorre memberikan konfirmasi berakhirnya hubungan rumah tangga tersebut.

Wanda Nara bagikan foto mesra bareng Mauro Icardi. (Instagram/wanda_icardi)
Wanda Nara bagikan foto mesra bareng Mauro Icardi. (Instagram/wanda_icardi)

"Wanda Nara berpisah, saya berbicara dengannya (Rabu) pagi. Dia mengatakan kepada saya 'Saya ingin sendiri, saya baik-baik saja'," jelas Yanina Latorre.

Usut punya usut, sikap Wanda Nara yang ngotot berpisah dengan Icardi karena dirinya mendapatkan bukti perselingkuhan terbaru. Dilaporkan bahwa Eks Inter Milan itu telah berbohong kepada istri sekaligus agennya tersebut.

Wanda Nara mendapatkan email yang berisi bahwa Icardi bukan hanya bertukar pesan dengan China Suarez, melainkan sudah membujuknya untuk datang langsung ke Paris.

"Wanda marah karena semuanya seperti baik-baik saja, tapi kemudian dia mendapatkan email yang mengungkapkan Icardi berbohong tentang dirinya tidak bertemu langsung dengan China Suarez," imbuhnya.

Kabarnya, Icardi telah mengundang aktris Argentina itu ke Paris di saat Wanda nara sedang pergi ke Milan karena ada urusan bisnis.

Berita Terkait

Berita Terkini