Bolatainment

Diisukan Putus saat Aguero Kena Masalah Jantung, Ini Respons Sofia Calzetti

Sergio Aguero belum lama ini mengalami masalah jantung.

Arif Budi Setyanto

Sergio Aguero bersama kekasihnya Sofia Calzetti. (Instagram/soficalzetti)
Sergio Aguero bersama kekasihnya Sofia Calzetti. (Instagram/soficalzetti)

Bolatimes.com - Sergio Aguero tertimpa nasib buruk karena mengalami masalah jantung. Di situasi tersebut, parahnya dia disebut putus dengan sang kekasih, Sofia Calzetti.

Dinukil dari laporan The Sun pada Selasa (2/11/2021), media Argentina belum lama ini mengabarkan bahwa Aguero putus dengan Sofia Calzetti.

Namun, kabar itu dibantah oleh Calzetti lewat unggahan di Instagramnya. Sebab, dia tetap setia menemani Aguero yang menghadapi nasib buruk karena terkena masalah jantung.

Lewat Instagram Storiesnya, wanita berusia 25 tahun tersebut mengunggah potret tangan saat dia menggenggam erat tangan eks Manchester City. Dia juga menulis keterangan yang romantis.

"Hari ini, lebih dari sebelumnya aku mencintaimu," tulis Sofia Calzetti yang dibubuhi emoji hati.

Unggahan pacar Sergio Aguero. (Instagram/soficalzetti)
Unggahan pacar Sergio Aguero. (Instagram/soficalzetti)

Sontak dengan unggahan tersebut, rumor putusanya pemain berpaspor Argentina dengan sang kekasih salah adanya.

Sementara itu, Aguero telah menjalani tes kardiologi untuk mengetahui ada tidaknya potensi masalah jantung.

Laporan awal mengkonfirmasi kekhawatiran atas pernapasannya dengan tim medis klub segera meminta tes rumah sakit untuk menilai kemungkinan masalah irama jantung.

Barcelona telah merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa pemain berusia 33 tahun itu telah menjalani 'prosedur diagnostik' yang diharapkan menjadi yang pertama dalam serangkaian tes jantung dalam beberapa minggu mendatang.

Klub telah menyatakan dia tidak akan tersedia selama minimal tiga bulan karena penilaian yang sedang berlangsung dengan perawatan di bawah tinjauan konstan untuk menilai proses pemulihannya.

Berita Terkait

Berita Terkini