Bolatainment

Tak Kalah Tajir dari Suami, Deretan Sumber Kekayaan Istri Bos AHHA PS Pati

Aurel Hermansyah kerap menuai sorotan.

Husna Rahmayunita

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Bolatimes.com - Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses nan tajir. Begitu juga istrinya, Aurel Hermansyah.

Setelah menikah dengan Atta Halilintar pada April 2021 lalu, Aurel Hermansyah memang tak pernah lepas dari sorotan.

Penampilannya disorot karena kerap memakai barang-barang branded. Baru-baru ini,  Aurel membawa hadiah untuk putra kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven yang diberi nama Kenzo Eldrago Wong.

Dia membelikan tas popok dari brand Gucci berbentuk jumbo seharga Rp 24 juta. Paula sempat kaget melihat kado dari Aurel.

Lantas dari mana sumber kekayaan bos istri AHHA PS Pati, Aurel Hermansyah? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Matamata.com.

1. Penyanyi

Penampilan Aurel Hermansyah setelah melepas ekstensi bulu mata, banjir pujian. (Tiktok/@dewiirawan47)
Penampilan Aurel Hermansyah setelah melepas ekstensi bulu mata, banjir pujian. (Tiktok/@dewiirawan47)

Aurel Hermansyah adalah anak pertama musisi kenamaan Tanah Air, Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Saat masih berusia 12 tahun, Aurel telah menjajal dunia tarik suara dengan merilis single Tanpa Bintang (2010) bareng sang Anang.

Seiring bertambahnya usia, Aurel Hermansyah semakin percaya diri tampil sebagai penyanyi. Aurel sempat merilis lagu bareng Teuku Rassya berjudul Kepastian. Bersama Atta Halilintar, Aurel menyanyikan lagu berjudul Hari Bahhagia sebagai hadiah pernikahan. Yang terbaru, Aurel berkolaborasi dengan Atta, Krisdayanti, dan Lenggogeni Faruk menyanyikan lagu This Is Indonesia produksi AH Music.

2. Bintang Film

Aurel Hermansyah juga menjajal dunia akting dengan membintangi film Romantini (2013). Kakak Azriel Hermansyah tersebut kembali bermain film layar lebar dalam proyek terbaru sang suami yang berjudul Ashiap Man (2021). Suara Aurel pun muncul di film animasi Riki Rhino (2020).

3. YouTuber

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Namun belakangan ini, Aurel Hermansyah lebih fokus mengembangkan kanal YouTube miliknya. Kanal Youtube bernama Aurelie Hermansyah tersebut telah memiliki 4 juta subscribers hingga akhir Oktober 2021. Selama 5 tahun terakhir, Aurel membagikan konten-konten mengenai kehidupan sehari-hari serta review produk kosmetik dan makanan.

Menurut Socialblade, penghasilan Aurel Hermansyah di YouTube bisa mencapai Rp 421 juta per bulan. Sedangkan website Nox Influencer memperkirakan pendapatan sekitar Rp 58 juta untuk setiap video yang dibagikan kanal YouTube Aurelie Hermansyah. Angka yang cukup fantastis, bukan?

4. Bisnis Kosmetik

Aurel Hermansyah juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Selain bisnis keluarga, Aurel juga memiliki brand kosmetik bernama Aurelloly Cosmetics. Produk blush on dan lipgloss dipasarkan Aurel melalui e-commerce milik keluarga Asix. Harganya pun cukup terjangkau, yakni tak sampai Rp70 ribu. Review kosmetik Aurel nyaris sempurna sehingga tak perlu lagi untuk membelinya. Apalagi produk Aurelloly Cosmetics juga telah terdaftar di BPOM.

5. Bisnis Busana Muslim

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Pernikahan dengan Atta Halilintar membuat Aurel Hermansyah semakin melebarkan bisnisnya. Produk dengan merek AHHA Hijab dijual Aurel dengan harga sekitar Rp 30 ribu hingga Rp 189 ribu. Tak hanya hijab dan gaun muslim saja, Aurel juga menjual masker yang belakangan jadi fashion wajib di tengah pandemi Covid-19.

6. Brand Ambassador Skincare

Keluarga Anang Hermansyah bekerja sama dengan PT Prime Trade Center (PTC) untuk mengembangkan produk skincare. Aurel Hermansyah kemudian dipercaya sebagai Brand Ambassador produk Day Skin. Karena produk perawatan kulit Day Skin dibuat dengan bahan-bahan premium, harganya sedikit mahal. Rata-rata produk Day Skin dijual dengan harga 100 ribuan. Yang paling mahal adalah Paket Daily Skincare Day Skin, yakni harga Rp 500 ribuan berisi 4 produk. Sama seperti Aurelloly Cosmetics, Day Skin mendapat review baik dan telah terdaftar di BPOM.

7. Endorse

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Kepopuleran Aurel Hermansyah dengan 23 juta followers Instagram membuatnya menjadi salah satu selebgram dengan tarif endorse tinggi. Kabarnya Aurel memasang harga Rp 3,5 juta hingga Rp 7 juta untuk satu kali endorse produk. Nox Influencer juga memperkirakan penghasilan Aurel Hermansyah bisa mencapai Rp 163 juta setiap posting di Instagram.

Selain berbagai sumber tersebut, status Aurel Hermansyah sebagai istri Atta Halilintar tentu juga menambah pundi-pundi kekayaannya. 

(Matamata.com/Naressa Prahastiwi)

Berita Terkait

Berita Terkini