Bolatainment

Tertangkap Kamera, Paul Scholes Disorot saat Joget Bareng Penari Striptis

Paul Scholes kembali disorot karena menggerayangi penari striptis.

Arif Budi Setyanto

Paul Scholes/Twitter
Paul Scholes/Twitter

Bolatimes.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menjadi sorotan usai ulahnya berjoget dengan penari striptis mencuat ke publik. Dia tak kuasa menahan diri ketika seorang wanita menari di depannya.

Dinukil dari laporan The Sun pada Minggu (31/10/2021), Paul Scholes awalnya sedang menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sebuah bar di pusat kota Manchester.

Pada waktu yang bersamaan, ada seorang wanita yang menari di depannya. Scholes pun terbawa suasana dan ikut berjoget, bahkan dia meraba tubuh wanita tersebut.

"Dia (Scholes) sedang duduk dan ada wanita mulai menari di depannya. Dia tidak bisa menahan diri serta menggerakkan tangannya kemana-mana," ucap seorang sumber.

"Gadis itu bukan penari profesional, dia minum di sana dan bersenang-senang. Itu adil karena Scholes menganggapnya sebagai humor," imbuhnya.

Paul Scholes disorot karena meraba penari striptis. (The Sun).
Paul Scholes disorot karena meraba penari striptis. (The Sun).

Paul Scholes sendiri kini menyandang status duda. Sebab dia sudah berpisah dengan istrinya yang bernama Claire pada tahun lalu.

Sebelum ini, Paul Scholes juga menjadi sorotan karena ulahnya kepada putrinya Alicia pada minggu lalu.

Legenda Manchester United itu tertangkap kamera sedang menggigit kuku kaki putrinya. Video itu kemudian diunggah oleh sang putri di Instagram.

Akibatnya Scholes mendapatkan banyak ejekan, salah satunya dari fan Liverpool ketika laga tandang melawan Manchester United di Old Trafford pekan lalu.

Ketika Liverpool membantai Manchester United 5-0, para fan menyanyikan lagu untuk mengejek Scholes yang menggigit kuku putrinya tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini