Bolatainment

Bos Persis Solo Akhirnya Blak-blakan Gabung Perusahaan Raffi Ahmad

Kaesang Pangarep didapuk jadi komisaris.

Husna Rahmayunita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose bareng Kaesang Pangarep dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono. [Instagram/@raffinagita1717]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose bareng Kaesang Pangarep dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono. [Instagram/@raffinagita1717]

Bolatimes.com - Kabar Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep bergabung ke perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bernama RANS Entertainment akhirnya terjawab.

Kaesang Pangarep membenarkan dirinya kini ambil bagian di perusahaan Bos Rans Cilegon FC tersebut. Ia dapuk sebagai komisaris Rans Entertainment.

Sebagai komisaris, tentu Kaesang mengampu tugas penting. Itu diungkapkan oleh anak bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Pada Jumat (29/10/2021) pagi tadi, Kaesang Pangarep hadir dalam acara pengumuman kerja sama antara Grup Emtek dan RANS Entertainment.

Acara yang bertajuk Babak Baru Rans dan Emtek juga menghadirkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Co-Founder Rans Dony Oskaria dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono.

Seusai acara, Kaesang Pangarep pun ditanya apa saja perannya di RANS Entertainment. Pebisnis muda itu mengaku menjadi pengendali di perusahaan.

"Kan tadi sudah dibilangin, dengan kolaborasi bareng SMCM dan RANS ini, (ibarat) dari gigi 4 bisa ke gigi 7, lebih cepat. Ya itu saya tuh fungsinya ngerem, biar ngebut tapi nggak ngebut juga. Itu tugas saya, biar nggak bablas juga," kata Kaesang Pangarep seperti dikutip dari Suara.com.

Meski jabatannya bukan main-main, namun Kaesang Pangarep malah menunjukkan biasa-biasa saja. Dia bilang, yang penting bisa membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersenyum.

"Saya simpel saja. Tugasnya menghibur Mas Raffi dan Gigi. Yang penting mereka tertawa, saya senang," imbuh Kaesang Pangarep.

Untuk diketahui, RANS Entertainment dan SCM menjalin kerja sama dalam bentuk kolaborasi menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform milik RANS dan Emtek Group.

(Suara.com/Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini