Bolatainment

Daniella Semaan, Istri Fabregas Ibu Lima Anak Berjuluk Queen of the WAGs

Sudah lima kali melahirkan. Daniella Semaan tetap cantik mempesona. Tubuhnya pun tetap body goals

Irwan Febri Rialdi

Istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan. (Instagram/@daniellasemaan).
Istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan. (Instagram/@daniellasemaan).

Bolatimes.com - Menjadi salah satu WAGs yang luar biasa, Daniella Semaan tetap mampu menarik perhatian mata lelaki dengan penampilannya kemana pun dia pergi.

Daniella Semaan merupakan istri mantan bintang Arsenal dan Chelsea, Cess Fabregas dan kini sudah memiliki lima orang anak.

Perempuan kelahiran Lebanon yang berkencang dengan Cesc Fabregas selama tujuh tahun, sebelum akhirnya mantap memutuskan menikah pada 2017.

Siapa sangka jika Daniella Semaan memiliki umur yang jauh lebih tua dari Fabregas, meskipun sosoknya akan sangat menarik bagi siapa pun lelaki.

Cesc Fabregas bersama sang istri, Daniella Semaan. (Instagram/@daniellasemaan).
Cesc Fabregas bersama sang istri, Daniella Semaan. (Instagram/@daniellasemaan).

Fabregas merupakan penggemar berat Dustin Hoffman, yang menyukai perempuan dengan usia yang lebih tua darinya.

Saat ini Daniella sudah berumur 46 tahun, 12 tahun lebih tua ketimbang Fabregas yang masih berusia 34 tahun.

Mantan pemain Barcelona itu benar-benar sudah jatuh hati dengan Daniella yang sangat menyukai anggur dan makan malam romantis.

Keduanya pertama kali bertemu di restoran Jepang bernama Nozomi yang terletak di kawasan Knightsbridge, salah satu restoran mewah di London.

Dilansir dari The Sun, kala itu Daniella mendekati meja Fabregas guna meminta tanda tangan untuk diberikan kepada sang putra yang gila sepak bola.

Setelah itu keduanya pun bertukar nomor telefon, meski begitu banyak juga cerita lain yang tersebar di media terkait bagaimana keduanya bertemu.

Seperti Daniella dikatakan bergoyang ke arah meja Fabregas sembari meletakkan catatan berisi nomor telefonnya dan langsung pergi dari tempat tersebut.

Taktouk, pengusaha kaya raya di London mengklaim bahwa pada saat itu statusnya dengan Daniella masih sah suami-istri dan mencoba untuk memiliki keturunan.

Geram dengan aksi sang istri, Taktouk pun menggugat Daniella dan Fabregas ke pengadilan atas kasus perselingkuhan.

Daniella juga disebut berbohong kepada hakim dengan mengklaim Fabregas sama sekali tidak membiayai gaya hidupnya yang mewah.

Terlepas dari itu, Daniella merupakan sosok yang mendapat gelar Queens of the WAGs karena kebiasaan hidup mewahnya.

Hal itu pertama kali terlihat saat Fabregas masih membela Barcelona, Daniella terlihat sering berjalan-jalan di pusat kota menggunakan Ferrari.

Ia merupakan pelanggan tetap di semua toko desainer Passeig de gracia, salah satu toko favoritnya adalah Chopard, dimana ia sering membeli perhiasan mahal.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini