Bolatainment

Legenda Man United Gigit Kuku Kaki Putrinya, Berujung Dihujat Netizen

Paul Scholes juga terlihat seperti membersihkan kuku kaki sang putri

Husna Rahmayunita

Paul Scholes (AFP)
Paul Scholes (AFP)

Bolatimes.com - Kejadian tak terduga dilakukan oleh legenda Manchester United, Paul Scholes terhadap sang putri yang sudah beranjak dewasa dan menjadi idaman para lelaki.

Hal tak terduga yang justru membuat Paul Scholes menjadi bahan cemooh para penikmat sepak bola, tak terkecuali fan Manchester United dan dirinya sendiri.

Bermula dari Paul Scholes yang tengah menikmati waktu senggang bersama sang putri, Alicia Scholes yang kini sudah beranjak dewasa dan berusia 20 tahun.

Lewat sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Alicia memperlihatkan bagaimana perlakuan sang ayah kepada dirinya.

Postingan itu tentu dilihat para pengikut Alicia di akun media sosial pribadinya itu, sebanyak 60 ribu lebih pasang mata melihatnya.

Video tersebut memperlihatkan Scholes menggigit kuku kaki sang putri, dan Alicia menyebut hal itu sebagai 'Cinta Sejati'.

Paul Scholes gigit kuku putrinya. (Instagram/@alicia.scholesx)
Paul Scholes gigit kuku putrinya. (Instagram/@alicia.scholesx)

Tak hanya menggigit, Scholes juga terlihat seperti membersihkan kuku kaki sang putri dengan menggosok kakinya.

Kecewa dengan hal tersebut, para fans pun melontarkan rasa tidak terima terkait apa yang dilakukan Scholes kepada sang putri, meskipun itu anaknya sendiri.

"Waktunya kita mengeluarkan Scholes dari perdebatan siapa yang terbaik antaranya, Gerrard dan Lampard," tulis seorang netizen.

Dikutip dari The Sun, putri Scholes saat ini bermain di Liga Super Vitality Netball dan baru saja pindah dari Manchester Thunder ke London Pulse.

Tak hanya kali ini saja Alicia menjadi perbincangan publik, pada Januari awal tahun ini ia terlibat kasus pelanggaran protokol kesehatan usai menggelar pesta Tahun Baru.

Sementara itu, saat ini Scholes mungkin sedang meratapi nasib mantan klubnya, Manchester United yang kini dinahkodai mantan rekan setimnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, Man United baru saja dibuat malu rival berat di Liga Inggris, Liverpool pada pekan kesembilan Premier League.

Klub berjuluk Setan Merah itu kalah telak dengan skor 0-5 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini