Bikin Jersey Hasil Laga MU vs Liverpool, Pria Indonesia Disorot Media Asing

Pria Indonesia viral karena bikin jersey 0-5 yang menunjukkan hasil laga MU vs Liverpool.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:00 WIB
Liverpool bantai Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021). (Oli SCARFF / AFP)

Liverpool bantai Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021). (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Seorang pria Indonesia viral hingga disorot media asing usai membuat jersey hasil laga antara MU vs Liverpool yang berakhir dengan skor 0-5.

Sebagaimana diketahui, Liverpool belum lama ini membantai Manchester United di Old Trafford dengan skor 5-0 pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/10/2021).

Kemenangan ini tentunya membuat fan Liverpool bahagia karena bisa mengalahkan rival di markasnya sendiri. Banyak fan yang kemudian merayakan kemenangan The Reds dalam berbagai cara.

Baca Juga: Jelang Lawan Australia, Tingkah Ramai Rumakiek dan Radoncic Undang Tawa

Nah, ada satu fan dari Indonesia yang akhirnya viral setelah merayakan kemenangan Liverpool dengan membuat jersey denga hasil laga 5-0 melawan Manchester United.

Dalam potretnya, pria tersebut mengenakan jersey away Liverpool musim ini. Dia yang membelakangi kamera, menuliskan hasil laga melawan Manchester United.

Dia menuliskan hasil laga yang berakhir 0-5 beserta pencetak gol, yakni Naby Keita, Diogo Jota, dan Mohamed Salah, lengkap dengan menitnya.

Baca Juga: Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23, Australia Bingung soal Hal Ini

Pria Indonesia bikin jersey hasil laga MU vs Liverpool. (Instagram/sportbible)
Pria Indonesia bikin jersey hasil laga MU vs Liverpool. (Instagram/sportbible)

Sontak potretnya itu kemudian viral dan menjadi sorotan. Bahkan akun media Sportbible juga ikutan memposting potret pria Indonesia tersebut pada Senin (25/10/2021).

Terlepas dari itu, Liverpool kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Manchester United terperosok di urutan ketujuh.

Baca Juga: AHHA PS Pati Raih Kemenangan Perdana, Berikut Klasemen Grup C Liga 2

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak