Bolatainment

Rolls-Royce Rp 9 Miliar Paul Pogba Nyaris Tertimpa Pohon Tumbang saat Badai

Badai menerpa pemukiman Paul Pogba

Irwan Febri Rialdi

Paul Pogba bersama mobil mahalnya. (The Sun)
Paul Pogba bersama mobil mahalnya. (The Sun)

Bolatimes.com - Nasib beruntung masih menyelimuti Paul Pogba di saat pemukimannya terjadi badai besar, satu pohon tumbang dan nyaris menimpa Rolls-Royce seharga Rp 9 Miliar.

Kejadian tak terduga dialami keluarga Paul Pogba saat terjadi badai besar di wilayah tempat tinggalnya, rumahnya pun terdampak.

Satu pohon tumbang dengan salah satu ranting cukup besar nyaris menimpa mobil mewah Paul Pogba, Roll-Royce seharga 300 ribu poundsterling.

Momen itu diabadikan oleh istri Paul Pogba, Zulay lewat sebuah foto yang kemudian diunggah pada akun Instagram pribadi pada Kamis (21/10/2021).

Dalam foto tersebut memperlihatkan ranting pohon cukup besar jatuh hanya beberapa inci saja dari mobil mewah sang suami itu.

Tepatnya di depan jalan masuk kediaman megah mereka seharga 2,9 juta poundsterling yang terletak di Cheshire.

"Ini terjadi semalam." tulis Zulay dengan menyertakan foto yang memperlihatkan ranting pohon jatuh di dekat mobilnya.

Angin kencang memang tengah melanda Greater Manchester selama minggu ini, dengan prediksi hembusan angin mencapai 50 mil per jam.

Sementara Pogba memiliki pengalaman kurang menyenangkan dengan Rolls Royce miliknya itu yang pernah ditinggalkan di pos polisi selama 270 hari.

Kala itu mobil Pogba tersebut dihentikkan di dekat Bandara Manchester pada Juni 2020 karena pelat yang digunakan terdaftar untuk Monaco.

Mobil tersebut kemudian diperiksa dan dibawa menggunakan pengalawan low reader dan hanya meninggalkan tagihan sebesar 150 poundsterling.

Pogba diganjar tiga poin bersamaan dengan denda sebanyak 220 ribu poundsterling, serta diwajibkan membayar biaya pengadilan sebesar 85 poundsterling pada Desember lalu.

Tak berhenti di situ saja, Pogba juga sempat membuat kesal para pengendara setelah memarkirkan mobilnya di Stasiun Wilsmlow pada Januari 2019 silam.

Meskipun tidak didenda atau diproses hukum, Pogba mendapat catatan berisi kata-kata makian agar tidak mengemudi seenaknya sendiri.

Pogba mungkin bisa membeli mobil baru lagi, setelah akhir pekan ini dikabarkan akan menandatangani kontrak baru bersama Man United.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini