Bolatainment

Ritual Nyeleneh Bruno Fernandes Sebelum Tanding, Minum Ramuan Tengah Malam

Bruno Fernandes mengungkap ritualnya hingga membuat Jesse Lingard bertanya-tanya.

Husna Rahmayunita

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes. (Adrian DENNIS / AFP)
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes. (Adrian DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes ternyata memiliki ritual tersendiri sehari sebelum melakoni pertandingan. Itu diungkapkannya kepada Jesse Lingard.

Buka-bukaan Bruno Fernandes kepada rekan satu timnya, Jesse Lingard dalam sebuah video untuk Channel YouTube KFC, terungkap fakta unik.

Bruno Fernandes sejatinya sudah menjadi pemain utama Manchester United sejak didatangkan dari Sporting Lisbon beberapa waktu yang lalu.

Performanya semakin menanjak, raihan gol demi gol itulah yang membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Man United mengandalkan Bruno Fernandes.

Namun di balik itu, performa Bruno ternyata tak lepas dari satu ritual yang tidak pernah dilewatkan jelang melakoni pertandingan.

Hal itu diungkapkan Bruno kepada Lingard dalam sebuah video untuk saluran YouTube KFC, uniknya ritual itu dilakukan sang pemain tepat di saat tengah malam.

Dikutip dari The Sun, Bruno mengaku harus selalu melakukan sesuatu di kamar hotel saat tengah malam tiba sebelum bertanding esok harinya.

Bruno memilih meminum kopi cappucino lalu tidur, tanpa harus menunggu lebih lama untuk bisa tidur karena hal itu bakal jadi masalah untuknya.

"Sehari sebelum pertandingan, saya selalu harus makan sesuatu di kamar (hotel) saya," ucap Bruno Fernandes.

"Jadi kita makan malam, lalu setelah makan malam jam 11 atau 11.30, saya harus minum cappuccino.

"Kalau saya minum cappucino dan langsung tidur, (kemudian) saya bisa tidur. Kalau saya minum cappucino dan saya menunggu, ada masalah," imbuhnya.

Mendengar pengakuan rekan setimnya soal takhayul tak lazim yang dilakukannya itu, Lingard pun tampak bingung.

Lingard tampak menyela, pria berusia 27 tahun itu kembali menanyai Bruno soal waktu meminum kopi cappucino tengah malam.

"Pada jam 11 malam?" ucap Jesse Lingard.

Terlepas dari itu, baik Lingard maupun Fernandes tetap harus fokus untuk laga selanjutnya Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris.

Di laga terakhir, Setan Merah terbantai oleh Leicester City dengan skor 2-4 meskipun sekali lagi mereka gagah di Liga Champions.

Melakoni matchday ketiga fase grup Liga Champions, Man United berhasil memetik poin penuh saat menjamu Atalanta di Stadion Old Trafford.

Sempat tertinggal 0-2, Ronaldo dkk mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-2 sekaligus membawa mereka memuncaki klasemen Grup F Liga Champions 2021-2022.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini