Bolatainment

Dirumorkan dengan Newcastle, Paulo Fonseca Punya Istri 18 Tahun Lebih Muda

Paulo Fonseca punya istri cantik yang usianya jauh lebih muda.

Arif Budi Setyanto

Istri Paulo Fonseca, Katerina. (Instagram/katerina__fonseca)
Istri Paulo Fonseca, Katerina. (Instagram/katerina__fonseca)

Bolatimes.com - Nama Paulo Fonseca menjadi perbincangan usai dirumorkan diincar oleh Newcastle United. Belum lama ini, The Magpies baru memecat manajernya, Steve Bruce.

Paulo Fonseca disebut sebagai kandidat terkuat yang akan mengisi kursi kepelatihan Newscastle United usai diakusisi konsorium Arab Saudi.

Para pemilik baru klub yang saat ini ditangani oleh pelatih sementara Graeme Jones ini kabarnya sedang menggelar pembicaraan dengan Paulo Fonseca setelah memecat Steve Bruce kemarin.

Menyadur Sky Sports Kamis (21/10/2021), Newcastle sudah memastikan pada Rabu proses rekrutmen pelatih kepala baru sedang dijalani dan kabarnya Fonseca menjadi calon terkuat memimpin.

Menjadi nama terdepan untuk menangani klub sultan baru, kehidupan pribadi eks AS Roma tersebut juga menjadi sorotan.

Fonseca memiliki istri cantik bernama Katerina Ostroushko. Mereka berdua bertemu saat pelatih berusia 48 tahun ini masih menangani Shakthtar Donetsk.

Dilansir dari laporan The Sun, Katerina sebelumnya berprofesi sebagai kepala pemberitaan dari Presiden Shakhtar Donetsk, Rinat Akhmetov.

Hal itu membuat Fonseca kenal dengan Katerina. Hingga akhirnya, eks pelatih AS Roma itu kepincut dengan Katerina dan keduanya mulai menjalin kedekatan.

Istri Paulo Fonseca, Katerina. (Instagram/katerina__fonseca)
Istri Paulo Fonseca, Katerina. (Instagram/katerina__fonseca)

Menariknya, perbedaan umur yang jauh antara Fonseca dan Katerina tidak menjadi penghalang rasa cintanya. Diketahui, Katerina merupakan wanita yang usianya 18 tahun lebih muda dari Fonseca.

Pada 30 Mei 2018 silam, Fonseca akhirnya mempersunting Katerina. Kini keduanya hidup bahagia serta diberi satu orang anak yang lahir pada Maret 2019.

Sementara itu, Katerina sendiri bukan istri pertama Fonseca. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan wanita yang bernama Sandra. Namun, hubungan keduanya kandas meski sudah dianugerahi dua orang anak.

Berita Terkait

Berita Terkini