Bolatainment

Kisah Cinta Bak Sinetron, Mauro Icardi Isyaratkan Balikan dengan Wanda Nara

Hubungan Mauro Icardi dan Wanda Nara dikabarkan telah membaik.

Husna Rahmayunita

Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).

Bolatimes.com - Rumah tangga pemain Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi dan Wanda Nara belakangan diterpa kabar keretakan. Mereka disebut berpisah karena munculnya orang ketiga.

Rumor ini mencuat setelah Wanda Nara memajang potret jarinya tanpa cincin pernikahan dan melenyapkan foto sang suami di Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, beredar pengakuan yang diklaim berasal dari Wanda Nara terkait perselingkuhan Mauro Icardi. Pemain PSG itu disebut telah berselingkuh dengan dengan aktris Argentina, China Suarez yang tak lain teman Wanda Nara.

China Suarez membantah telah berselingkuh dengan Mauro Icardi. Wanita yang baru saja bercerai itu menolak tegas rumor yang menyeret namanya.

Selepas heboh, kini hubungan Mauro Icardi dan Wanda Nara dikabarkan telah membaik. Mereka balikan selepas mantan pemain Sampdoria bola mati-matian membujuk istrinya.

Teranyar, Mauro Icardi memutuskan untuk bersikap di media sosial. Dia kini hanya mengikuti akun Instagram Wanda Nara dan mengunfollow semua akun lain termasuk milik para pemain PSG.

Mauro Icardi unfollow semua akun di Instagram, kecuali milik Wanda Nara. (Instagram/mauroicardi)
Mauro Icardi unfollow semua akun di Instagram, kecuali milik Wanda Nara. (Instagram/mauroicardi)

Sebelumnya, Icardi menggungah postingan yang didedikasikan untuk istrinya. Ia memajang potret kebersamaan bersama Wanda.

"Terima kasih cintaku untuk terus percaya pada keluarga ini. Terima kasih telah menjadi mesin kehidupan kami. Aku mencintaimu," tulisnya.

"Sangat menyakitkan jika menyakiti orang yang Anda cintai. Anda hanya sembuh ketika dapat pengampunan dari orang yang Anda sakiti," sambungnya.

Mauro Icardi tulis pesan manis untuk Wanda Nara. (Instagram/@mauroicardi)
Mauro Icardi tulis pesan manis untuk Wanda Nara. (Instagram/@mauroicardi)

Usut punya usut, postingan tersebut dibagikan Icardi usai kemenangan PSG atas RB Leipzig di laga lanjutan Liga Champions, Selasa (19/10/2021) malam, di mana dirinya tak ikut bermain karena kondisi yang tak baik.

Sementara itu, melalui Insta Story Wanda Nara juga mengunggah potret kenangannya dengan Mauro Icardi dan anak-anak. Nampak, agen bola itu sudah melunak setelah mengumumkan perpisahannya dengan sang suami.

Postingan Wanda Nara. (Instagram/@wandanara)
Postingan Wanda Nara. (Instagram/@wandanara)

Terlepas dari semuanya, banyak yang menyebut kisah cinta Mauro Icardi dan Wanda Nara bak sinetron. Wanda Nara disebut kena karma gegara kabar keretakan rumah tangganya ini.

Terlebih, Wanda Nara dulunya adalah istri Maxi Lopez, sahabat Mauro Icardi saat masih berseragam Sampdoria. Dia menikah dengan Icardi pada 2014. Kisah cinta mereka terkenal karena cinta segitiga antara sahabat.

Berita Terkait

Berita Terkini