Bolatainment

Bikin Wanda Nara Jengkel, Isi Pesan Mesra China Suarez ke Mauro Icardi

Wanda Nara disebut-sebut mau lagi memaafkan Mauro Icardi.

Husna Rahmayunita

Wanda Nara, istri Mauro Icardi. (Instagram)
Wanda Nara, istri Mauro Icardi. (Instagram)

Bolatimes.com - Rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara tengah berada diujung tanduk, karena ulah striker Paris Saint-Germain (PSG) yang diklaim berselingkuh dengan model Argentina.

Adalah Maria Eugenia Suarez atau China Suarez, seorang model yang juga aktris terkenal Argentina disebut-sebut sebagai sosok selingkuhan Mauro Icardi.

Meskipun Wanda Nara tak secara langsung menyebutkan siapa perempuan yang membuat Mauro Icardi berpaling, namun sosok yang akrab disapa China Suarez itu mencuat.

Bahkan China Suarez sudah membantah rumor yang beredar dalam sebuah wawancara, ia mengaku tidak mengenal Mauro Icardi dan Wanda Nara.

Sebaliknya, Suarez menyebut dirinya baru saja bercerai dengan suaminya yang juga aktor kenamaan Chile, Benjamin Vicuna.

"Saya tidak tahu dari mana semua ini berasal, siapa pun itu. Saya bahkan tidak mengenal mereka," ucap Maria Eugine Suarez.

"Saya sendiri juga baru saja bercerai." imbuhnya kepada MDZ.

Meski begitu, Marca dalam pemberitaannya melaporkan isi pesan nakal China Suarez kepada suami Wanda Nara itu.

Pesan yang mengarah ke perselingkuhan dan hal itulah yang dinilai membuat Wanda Nara murka hingga disebut-sebut tak mau lagi memaafkan Icardi.

"Suatu hari kita harus pergi dan bercinta, di suatu tempat di dunia, di mana mereka tidak mengenalmu," isi pesan China Suarez ke Icardi.

Hal ini juga dibenarkan Yanina Latorre, seorang kolumnis El Trece yang menyebut insiden ini berawal dari permintaan pribadi Icardi melihat pesan istrinya.

Saat itu Icardi panik, karena Wanda Nara setuju dengan syarat ia juga harus melihat isi pesan di ponsel pribadi milik suaminya.

Dari situlah Wanda Nara mengetahui isi pesan China Suarez ke striker timnas Argentina tersebut.

Bak petir di siang bolong, Wanda Nara menghapus seluruh jejak Mauro Icardi pada akun Instagram pribadi, termasuk foto-foto mereka berdua.

Bahkan, Wanda memutuskan untuk tak lagi mengikuti akun suaminya itu dan tentunya kondisi ini menimbulkan banyak pertanyaan bagi pecinta sepak bola.

Icardi dan Wanda sejatinya sudah berumah tangga sejak 2014, kisah cintanya terkenal karena cinta segitiga antara sahabat.

Wanda Nara dulunya adalah istri Maxi Lopez, sahabat Mauro Icardi saat masih berseragam Sampdoria.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini