Bolatainment

Dirumorkan Selingkuh, Mauro Icardi Tulis Pesan Romantis untuk Wanda Nara

Mauro Icardi mengharapkan Wanda Nara.

Husna Rahmayunita

Mauro Icardi dan Wanda Nara saat menyaksikan Inter Milan kontra Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (18/2/2019) dini hari WIB. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Mauro Icardi dan Wanda Nara saat menyaksikan Inter Milan kontra Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (18/2/2019) dini hari WIB. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Hubungan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi dan Wanda Nara dikabarkan retak. Perselingkuhan diduga menjadi penyebab hancurnya jalinan kasih di antara keduanya.

Mencuat rumor, Mauro Icardi telah mendua dengan aktris Argentina yang juga teman Wanda Nara, Maria Eugenia Suarez atau China Suarez.

Keretakan hubungan mereka terendus, seusai Wanda Nara melenyapkan foto sang suami di akun Instagram pribadinya. Agen bola itu juga melepas cincin pernikahannya.

Dikutip dari The Sun, lewat sebuah unggahan dari temannya Wanda Nara menuduh jika Mauro Icardi sudah mengkhianatinya dengan cara berselingkuh.

"Keluarga lain yang telah Anda hancurkan untuk perempuan lain, sebelum saya berhenti mengikutinya di media sosial," tulis Wanda dalam Instastory temannya.

Berbanding terbalik, Mauro Icardi justru bersikap lain. Ia nampak masih mengharapkan sang istri kembali ke pelukannya.

Mauro Icardi tulis pesan manis untuk Wanda Nara. (Instagram/@mauroicardi)
Mauro Icardi tulis pesan manis untuk Wanda Nara. (Instagram/@mauroicardi)

Melalui akun Instagram, Icardi menggungah postingan yang didedikasikan untuk istrinya. Ia memajang potret kebersamaan bersama Wanda.

"Terima kasih cintaku untuk terus percaya pada keluarga ini. Terima kasih telah menjadi mesin kehidupan kami. Aku mencintaimu," tulisnya.

"Sangat menyakitkan jika menyakiti orang yang Anda cintai. Anda hanya sembuh ketika dapat pengampunan dari orang yang Anda sakiti," sambungnya.

Usut punya usut, postingan tersebut dibagikan Icardi usai kemenangan PSG atas RB Leipzig di laga lanjutan Liga Champions, Selasa (19/10/2021) malam.

Icardi tak diturunkan dalam pertandingan tersebut meski semula masuk daftar pemain. Mantan pemain Sampdoria batal dimainkan lantaran kondisi mental yang kurang baik.

Di sisi lain, China Suarez, akhirnya buka suara setelah dituduh menjadi orang ketiga dalam pernikahan Mauro Icardi dan Wanda Nara. Ia membantah telah menjadi selingkuhan dengan Icardi.

"Saya tidak tahu dari mana semua ini berasal. Siapa pun itu, saya bahkan tidak mengenal mereka. Saya sendiri baru saja berpisah," ucap China Suarez kepada media Argentina MDZ.

Berita Terkait

Berita Terkini