Bolatainment

Maria Eugenia Suarez, Sahabat Wanda Nara Jadi Selingkuhan Mauro Icardi?

Wanda Nara menghapus seluruh jejak Mauro Icardi pada akun Instagram pribadi.

Husna Rahmayunita

Maria Eugine Suarez atau China Suarez. (Instagram/@sangrejaponesa)
Maria Eugine Suarez atau China Suarez. (Instagram/@sangrejaponesa)

Bolatimes.com - Rumah tangga pemain PSG, Mauro Icardi dan Wanda Nara dikabarkan retak.  Maria Eugine Suarez , model asal Argentina yang juga disebut-sebut sahabat Wanda Nara terseret.

Meski terkadang tingkahnya berbau kontroversial, keluarga Mauro Icardi dan Wanda Nara kerap kali disebut sebagai pasangan WAGs romantis dan bahagia.

Baru-baru keharmonisan keluarga Mauro Icardi dan Wanda Nara terusik, bahkan sampai membuat publik sepak bola Perancis dan dunia terkejut.

Bak petir di siang bolong, Wanda Nara menghapus seluruh jejak Mauro Icardi pada akun Instagram pribadi, termasuk foto-foto mereka berdua.

Bahkan, Wanda memutuskan untuk tak lagi mengikuti akun suaminya itu dan tentunya kondisi ini menimbulkan banyak pertanyaan bagi pecinta sepak bola.

Icardi dan Wanda sejatinya sudah berumah tangga sejak 2014, kisah cintanya terkenal karena cinta segitiga antara sahabat.

Wanda Nara dulunya adalah istri Maxi Lopez, sahabat Mauro Icardi saat masih berseragam Sampdoria.

Hingga kini keduanya sudah dikarunai dua anak, dan saat ini Wanda Nara menuduh telah diselingkuhi oleh Icardi.

Tak kuasa menahan rasa sakit hati, Wanda sempat mencurahka kekesalahan hatinya melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

"Keluarga lain yang Anda hancurkan karena pelacur." tulis Wanda Nara, meskipun tak secara blak-blakan menyebut siapa wanita selingkuhan Icardi.

Usut punya usut, ternyata sosok wanita selingkuhan Icardi merupakan seorang model asal Argentina bernama Maria Eugina Suarez.

Lebih mencengangkan lagi, Maria disebut-sebut merupakan sahabat dari Wanda Nara, tak heran mengapa sejumlah media ternama dunia menyebutnya kena karma.

Isu berpisahnya Wanda dan Icardi juga diperkuat dengan unggahan akun Instagram teman Wanda Nara, model sekaligus pengusaha asal Argentina, Ker Weinsten.

"Saya berpisah," isi obrolan Wanda dan Ker yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

"Wanda, saya bersamamu dan saya memberi banyak dukungan kepadamu." imbuhnya.

Maria Eugine Suarez atau terkenal dengan nama panggung China Suarez, diketahui juga baru saja cerai dengan aktor asal Chile, Benjamin Vicuna.

Hubungan rumah tangga yang dibina keduanya sejak 2015 silam berujung perpisahan di tahun ini, hingga rumor perselingkuhannya dengan Icardi mencuat.

Ketika ditanya mengenai hal ini, Suarez mengaku tak tahu dan berkata tidak mengenal Icardi dan Wanda.

"Saya tak tahu dari mana rumor ini berasal, atau siapa yang membuatnya. Saya bahkan tak mengenal mereka," ucap Suarez kepada MDZ seperti dikutip dari Marca.

"Saat ini saya sendiri baru saja berpisah dengan suami saya." imbuhnya.

Menurut kabar yang beredar, Icardi tengah berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Wanda dengan melibatkan Paris Saint-Germain.

Namun, menurut sumber yang dipercaya kemungkinan Wanda memaafkan Icardi sangat kecil dan rumah tangga mereka saat ini benar-benar di ujung tanduk

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini