Bolatainment

Ferne McCann, Mantan Super Kaya Dele Alli yang Ngaku Sudah Tak Butuh Lelaki

Harta melimpah membuat mantan pacar Dele Alli merasa sudah tidak butuh laki-laki

Irwan Febri Rialdi

Mantan kekasih Dele Ali, Ferne McCann. (Instagram/@fernemccann)
Mantan kekasih Dele Ali, Ferne McCann. (Instagram/@fernemccann)

Bolatimes.com - Punya harta kekayaan melimpah, Ferne McCann yang juga mantan kekasih Dele Alli mengaku sudah tak lagi butuh lelaki dalam kehidupannya.

Ferne McCann sempat menjadi perbincangan hangat penikmat sepak bola Inggris setelah dikabarkan berkencan dengan gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Merupakan seorang model dan presenter terkenal asal Inggris, karier Fernie McCann meroket seolah tanpa hambatan yang menghalanginya.

Dilansir dari The Sun, Ferne McCann memiliki hata kekayaan setidaknya lebih dari 5,5 juta poundsterling atau sekitar Rp106 miliar.

Memiliki pundi-pundi kekayaan dengan nominal fantastis membuat Ferne McCann tak khawatir mengenai kehidupannya, bahkan soal urusan lelaki.

Ferne merasa tidak perlu lagi membutuhkan seorang lelaki, karena sudah bahagia dan merasa mampu menghidupi keluarganya, terutama sang putri.

Ia hamil pada 2017 dan kini menjadi ibu tunggal dari putri buah cintanya dengan sang kekasih saat itu, Arthur Collins.

Saat itu sang kekasih melarikan diri setelah menjadi pelaku penyerangan di sebuah kelab malam di London yang menyebabkan 22 orang terluka.

Arthur Collins yang kemudian ditangkap oleh kepolisian kini tengah menjalani hukuman selama 20 tahun penjara.

Hubungannya dengan Arthur Collins yang merupakan seorang pengusaha terjalin setelah jalinan asmara Ferne Dele Alli kandas.

"Itu yang membuat saya terus melanjutkan kehidupan, saya suka bekerja," ucap Ferne McCann seperti dikutip dari The Sun.

"Saya sudah menjadi perempuan yang keluar pada Jumat malam, pergi ke London, berpakaian rapi, bertemu dengan bankir dan berkencan dengan pesepak bola.

"Namun saya tidak akan pernah bergantung pada pria untuk menghidupi saya dan memberikan apa saja yang saya inginkan," imbuhnya.

Merasa sudah melalui masa sulitnya, Ferne kini fokus dengan apa yang menjadi kesibukannya sekaligus menjaga sang putri.

Ia tak khawatir dengan apa yang bakal terjadi ke depan, karena saat ini ia merasa sudah mampu mewujudkan kehidupan yang layak untuknya dan sang putri.

"Saya ingin bekerja untuk diri saya sendiri dan menafkahi putri saya, saya merasa sangat nyaman dan bisa tidur nyenyak di malam hari," ujar Ferne.

"Saat tahu saya dapat menjaga hidup kami. Itu sangat menyenangkan, mengetahui bahwa saya telah mewujudkan kehidupan layak untuk kami berdua." imbuhnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini