Bolatainment

Disapa Calon Istri sama Nurhidayat, Sarah Ahmad Deg-degan

Sarah Ahmad bingung dapat pesan dari Nurhidayat.

Husna Rahmayunita

Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)
Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Selebgram Sarah Ahmad baru saja dilamar oleh kekasihnya, Nurhidayat Haji Haris. Awalnya, ia tak menyangka bek AHHA PS Pati tersebut akan melamarnya saat berlibur.

Proses lamaran yang dilakukan Nurhidayat kepada Sarah Ahmad berlangsung romantis di sebuah tempat di Yogyakarta.

Sarah Ahmad mengaku dirinya terkejut tiba-tiba sang kekasih menunjukkan niat untuk membawa hubungan asmara ke jenjang yang lebih serius.

Melalui Insta Story pribadinya, wanita berusia 25 tahun tersebut membagikan sejumlah momen usai dirinya dilamar mantan pemain Timnas Indonesia.

"Bener-bener gemetar, tangan aku dingin, deg-degan, bingung gue harus ngapain, harus jawab apa, deg-degan banget tapi seneng," ucapnya saat menceritakan perasaannya dilamar Nurihidayat.

Lucunya, Sarah Ahmad mengaku awalnya dirinya diajak makan ayam geprek oleh Nurhidayat, namun tiba-tiba malah dilamar hingga membuatnya terkejut.

Sesudah dilamar, Sarah akhirnya benar-benar bisa menikmati ayam geprek yang memang sudah diidamkannya ketika berkunjung ke Yogyakarta.

Unggahan Sarah Ahmad. (Instagram/@saraaahmad)
Unggahan Sarah Ahmad. (Instagram/@saraaahmad)

Tak luput jadi perhatian, setelah makan ayam geprek dengan cabai ekstra, Sarah Ahmad membagikan foto dirinya dengan wajah memerah karena kepedasan.

Hal itu seketika memancing komentar Nurhidayat via pesan singkat Instagram. Nurhidayat menyapa Sarah dengan sebutan calon istri dan memberikan pesan kepadanya.

"Jangan pedas-pedas calon istriku," kata eks pemain eks pemain PSM Makassar tersebut.

Mendapat pesan tersebut, Sarah Ahmad pun dibuat bingung. "Jawab apa nih...Degdegan hahahahaha," celetuknya.

Untuk diketahui, sebelum menjadi perbincangan publik karena prosesi lamaran ini, Sarah Ahmad dan Nurhidayat sempat menggemparkan.

Kala itu, Nurhidayat memberi hadiah kepada Sarah, yakni mobil mewah Mini Cooper Cabrio, yang berharga sekitar Rp 1 miliar.

Hadiah ini diberikan Nurhidayat untuk merayakan anniversary atau hari jadi saat mereka berpacaran.

Berita Terkait

Berita Terkini