Bolatainment

Siapkan Nama untuk Anak Kedua, Raffi Ahmad Malah Disemprot Mertua

Raffi Ahmad mengaku belum nemu nama yang cocok untuk calon anak keduanya.

Rauhanda Riyantama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Vespa Dior yang harganya ditaksir mencapai hampir Rp 1 miliar. [Instagram]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Vespa Dior yang harganya ditaksir mencapai hampir Rp 1 miliar. [Instagram]

Bolatimes.com - Raffi Ahmad tengah diselimuti rasa bahagia di hari-hari mendekati kelahiran anak keduanya. Meski demikian, bos klub Liga 2 Rans Cilegon FC itu belum nemu nama yang cocok untuk buah adik Rafathar.

Melansir dari video yang dibagikan channel YouTube Rans Entertainment, Nagita dan Raffi terlihat panik karena belum punya nama untuk putra kedua mereka. Lantas mereka membaca-baca buku yang berisi daftar nama anak bersama Mama Rieta.

Raffi rupanya tertarik dengan nama Rahsyad. Namun, alasannya memberi nama itu ditentang sang mertua Rieta Amilia, atau akrab disapa Mama Rieta.

"Rahsyad, mempesona, berkilau cemerlang biar kayak lebih playboy," kata Raffi.

"Amit-amit jangan playboy dong," ucap Mama Rieta.

"Aku kan playboy-nya baik, iya kan sayang?" celetuk Raffi sembari mencium Nagita.

Rieta Amilia dan Raffi Ahmad (YouTube.com)
Rieta Amilia dan Raffi Ahmad (YouTube.com)

Saat ditegur mertuanya, Raffi mengatakan bahwa tidak masalah jadi playboy asal bertanggung jawab. Nagita pun hanya tertawa mendengar ucapan sang suami.

"Kamu aja nggak apa-apa (playboy), anaknya nggak usah," tegur Mama Rieta. "Ya laki-laki itu harus begitu Ma, tapi kan harus bertanggung jawab. Bener nggak?" kata Raffi membela diri.

"Playboy tanggung jawab? Kalo udah playboy nggak tanggung jawab gimana?" sentil Mama Rieta. "Alangkah baiknya kalo bertanggung jawab," kata Raffi tertawa.

"Mulut kita itu doa kita," tegur Mama Rieta.

Terlepas dari momen kocak tersebut, Raffi Ahmad nampaknya dibuat pusing dengan Rans Cilegon FC. Klubnya tersebut baru memetik satu kemenangan dari tiga kali pertandingan di Liga 2 2021.

Kini Rans Cilegon FC berada di peringkat tiga di klasemen Grup B Liga 2 2021. Syamsir Alam cs terpaut lima poin dari Dewa United yang kokoh di puncak.

Berita Terkait

Berita Terkini