Bolatainment

Teman Kim Kadarshian Sebut Pembelian Newcastle Bak Bunga Langka yang Mekar

Terungkap fakta pembelian Newcastle United.

Husna Rahmayunita

Patung Bobby Robson di stadion St James Park milik Newcastle United. ANTARA/Reuters/LEE SMITH.
Patung Bobby Robson di stadion St James Park milik Newcastle United. ANTARA/Reuters/LEE SMITH.

Bolatimes.com - Teman nongkrong Kim Kadarshian, Carla DiBello mengungkapkan bagaimana sulitnya pembelian Newcastle United oleh Pangeran Arab Saudi.

Carla DiBello merupakan salah satu aktor yang berperan dalam pengambilalihan Newcastle United ke tangan Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Beprofesi sebagai seorang pengusaha dan produser TV, Carla DiBello terlibat dalam proses pembelian Newcastle United sejak Februari 2020.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi, Carla DiBello sebut bagaimana susahnya mewujudkan pembelian klub asal Kota Toon itu.

Perempuan asal Amerika Serikat ini menjabat sebagai Penasihat Dana Investasi Publik Saudi dan membantu dalam mengatasi banyak masalah.

Serta berperan dalam terjadinya kesepakatan kerja sama dari perusahaan yang dipegangnya, termasuk proyek pembelian Newcastle United.

Dikutip dari The Sun, DiBello sanggup meyakinkan Pemerintah Arab Saudi mencabut larangan siaran beIN Sports asal Qatar.

Dari situlah muncul lampu hijau atas pembelian Newcastle United, saking susahnya mewujudkan itu DiBello menyamakan kesuksesannya bagai mekarnya bunga paling langka.

"Bunga mekar dalam kesulitan adalah yang paling langka dan indah dari semuanya." tulis Carla DiBello.

Atas usahanya itu, tak sedikit para fan Newcastle United yang memuji kualitas kerja Carla DiBello dan kini banyak dielu-elukan para fan.

Sosoknya yang berpengaruh tak lepas dari latar belakangnya yang sangat fantastis, ia bekerja dengan Kim Kadarshian di Keeping Up With The Kadarshian's.

Ia juga menjadi tamu istimewa dalam pernikahan Kim Kadarshian dengan Kanye West pada tahun 2014 silam.

Selain itu, ia juga berperan dalam Kourtney & Kim Take New York dan sebuah film dokumenter baru berjudul Electric Kingdom tentang balapan Formula E di Arab Saudi.

Menjadi ajang Formula E pertama di Arab Saudi, DiBello mengaku benar-benar menyukainya dan akan berjuang sangat keras.

"Ini adalah proyek yang sangat saya sukai dan saya benar-benar berjuang untuk membuatnya," ucap DiBello.

"Karena sangat penting sehingga saya rekan-rekan di Amerika Serikat, benar-benar melihat apa yang saya alami saat tinggal di Timur Tengah," imbuhnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini