Bolatainment

Sara Arfaoui, Sosok Cantik di Balik Sifat Murah Hati Ilkay Guendogan

Sara Arfoui merupakan model terkenal dan presenter TV

Irwan Febri Rialdi

Ilkay Gundogan bersama sang kekasih Sara Arfaoui. (Instagram/@sarabenamira)
Ilkay Gundogan bersama sang kekasih Sara Arfaoui. (Instagram/@sarabenamira)

Bolatimes.com - Baru-baru ini Ilkay Guendogan menarik perhatian publik sepak bola dengan aksi amalnya untuk Jerman dan Turki, di balik sosoknya yang murah hati ada Sara Arfaoui.

Baru-baru ini Ilkay Guendogan akan melakukan aksi amal untuk membantu korban bencana alam di Jerman dan Turki, aksinya itu tentu tak lepas dari dukungan sang kekasih.

Dialah Sara Arfaoui, model cantik di balik sifat murah hati Ilkay Guendogan meskipun hubungan asmara mereka baru seumur jagung dan baru diketahui belakangan.

Guendogan dan Arfaoui sempat merahasiakan hubungan spesial mereka, hingga awal 2021 keduanya secara terbuka berbagi momen kebersamaan.

Melalui sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram masing-masing, baik Guendogan maupun Arfaoui tak lagi merahasiakan hubungan mereka.

Para penggemar sempat dibuat terkejut setelah hubungan asmara Guendogan dengan Sila Sahin kandas, namun eks Borussia Dortmund itu tak perlu banyak waktu.

Untuk bisa kembali menemukan tambatan hati yang baru, meski tinggal di negara berbeda Guendogan dan Sara Arfaoui menikmati kebersamaan tersebut.

Dilansir dari Oh My Football, Sara Arfoui merupakan model terkenal dan presenter TV yang memulai kariernya sejak usia muda.

Sara Arfaoui lahir di Nice, Perancis pada 16 Juli 1995 dan saat ini berusia 26 tahun, meskipun saat ini ia tinggal di Italia dan memilih kewarganegaraan Negeri Pissa.

Setelah lulus SMA, Sara dan keluarga pindah ke Italia, sosoknya yang cerdas dan pintar membuatnya sangat dikenal baik oleh para gurunya.

Tak hanya sebagai model untuk sampul berbagai majalah, Sara Arfoui juga merupakan model langganan brand terkenal di Italia.

Sebagai presenter ia bekerja untuk Rai1 dan menjadi host dalam acara Princes and Princesses of love di W9 selama delapan tahun terakhir.

Meskipun memiliki kesibukan yang sangat padat, Sara tak pernah sekalipun tak acuh dengan sang kekasih, Guendogan.

Seperti ketika Guendogan mengalami cedera saat membela Jerman di EURO 2020 melawan Hungaria di pertandingan terakhir fase grup.

Saat itu, Sara menjelaskan bagaimana kondisi sang kekasih dan kemungkinan untuknya bermain di laga selanjutnya.

"Ilkay menderita memar tengkorak," ucap Sara Arfoui seperti dikutip dari Daly Star, Sabtu (9/10/2021).

"Dia merasa sedikit lebih baik hari ini, kemarin dia masih merasa sedikit pusing. Terutama saat latihan, jadi kami bilang harus mengurangi bebannya.

"Hari ini dia melakukan pekerjaan dengan baik, jadi kami akan memutuskan besok," imbuhnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini